Keisya Levronka Ajak Galau di HUT Muna ke-64

Putri Wulandari, telisik indonesia
Rabu, 05 Juli 2023
0 dilihat
Keisya Levronka Ajak Galau di HUT Muna ke-64
Keisya Levronka dan ratusan kunang-kunang dari lampu flash handphone saat membawakan lagu Tak Ingin Usai, di SOR Laode Pandu, Raha. Foto: Ist.

" Malam puncak HUT Kabupaten Muna ke-64 diramaikan oleh penampilan artis jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka "

MUNA, TELISIK.ID - Malam puncak HUT Kabupaten Muna ke-64, artis jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka, tampil memukau dan sukses mengajak galau seluruh masyarakat yang menyaksikan penampilannya, Selasa (4/7/2023) malam.

Malam puncak HUT Kabupaten Muna itu dihadiri ribuan masyarakat yang datang untuk menyaksikan penampilan Keisya Levronka. Mereka bahkan tak perduli meskipun sebelumnya hujan mengguyur Kota Raha.

Masyarakat tetap memadati SOR Laode Pandu, tak hanya dari Kabupaten Muna, ada juga yang berasal dari Kabupaten Muna Barat, Kabupaten Buton Selatan, dan daerah tetangga lainnya.

Sebelum Keisya tampil dan menyanyikan beberapa lagu, ada beberapa rangkaian acara pembuka yaitu sambutan Bupati Muna, LM Rusman Emba, ekspose pembangunan Kabupaten Muna dari hulu ke hilir, serta tampilan dari putra putri daerah Muna.

Selang beberapa waktu, tim host memberikan kode bahwa Keisya akan segera tampil. Namun sebelum tampil, tim host turun ke area penonton dan memilih salah satu penonton untuk berduet dengan Keisya Levronka, disitulah puncak histeris penonton.

Baca Juga: Keisya Levronka Pamer Keindahan Pantai Meleura Muna, Wisata Indonesia yang Belum Terekspose

Setelah tim host menyanyi-menyanyi dengan penonton, Keisya Levronka muncul dengan dress pink dan rambut wolf cut yang diurai, namun terkesan sangat elegan dan kharismatik. Saat itu juga, penonton memuji kecantikan Keisya Levronka.

"Cantik sekali Keisya, imut-imut, tidak terlalu tinggi," kata salah satu penonton, Ansar.

Keisya Levronka mengucapkan selamat HUT Kabupaten Muna serta memuji pemandangan wisata yang ada di Kabupaten Muna. Pasalnya sebelum tampil memukau di SOR Laode Pandu, ia sempat berkeliling di Pantai Meleura.

"Di Muna orangnya cantik-cantik yah, pemandangannya juga cantik-cantik, terima kasih sudah undang Keisya di sini," ungkapnya sebelum membawakan sebuah lagu.

Setelah ucapan pujian itu terlontarkan, Keisya Levronka membawakan lagu-lagu hits miliknya dan lagu penyanyi solo terkenal seperti Jadi Kekasihku Saja, Hidup Tanpamu, Tak Pantas Terluka, Terserah lagu hits dari Glen Fredly, Terlalu Cinta milik Rossa, Hampa by Ari Lasso, dan lagu hitsnya Tak Ingin Usai.

Baca Juga: Pawai Budaya, Aneka Lomba dan Hiburan Artis Salma Idol Bakal Meriahkan HUT Muna

Saat lagu Tak ingin usai dinyanyikan, ia meminta agar seluruh penonton menyalakan lampu flash handphone agar menjadi lautan kunang-kunang.

"Keren sekali dia menyanyi, bisa imbangi mi ini lagu, ini lagu juga yang banyak ditahu sama orang-orang," ungkap salah satu penonton, Nazwa.

Seusai Keisya Levronka tampil dan mengajak galau ratusan penonton, ada sesi foto bersama dengan para stakeholder Muna, sebelum akhirnya kembang api menghiasi langit kota Raha malam itu. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga