Ketok Rumah Warga di Jawa Timur, Ini Cara PKB Beri Kabar Muhaimin Capres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 07 Agustus 2022
0 dilihat
Ketok Rumah Warga di Jawa Timur, Ini Cara PKB Beri Kabar Muhaimin Capres 2024
Deklarasi Muhaimin Iskandar calon Presiden 2024 yang dilakukan PKB Jawa Timur. Foto: Ist

" Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur tancap gas pasca deklarasi Muhaimin next Presiden 2024, Sabtu (6/8/2022) kemarin "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur tancap gas pasca deklarasi Muhaimin next Presiden 2024, Sabtu (6/8/2022) kemarin.

Salah satunya mengerahkan seluruh pendukungnya untuk ketok pintu warga satu persatu, membawa kabar gembira kalau  calon Presiden 2024 mendatang adalah Muhaimin Iskandar.

"Kami instruksikan seluruh mesin partai termasuk simpatisan pendukung PKB di Jawa Timur untuk bersinergi turun ke kampung, ke desa sampai pelosok yang terpencil memberi kabar gembira kalau  calon presiden 2024 mendatang adalah gus Muhaimin Iskandar," kata sekretaris PKB Jawa Timur, Anik Maslachah saat dikonfirmasi, Minggu (7/8/2022).

Wanita asal Sidoarjo ini mengatakan, sudah pantas Gus Muhaimin adalah calon presiden 2024 mendatang untuk didukung penuh masyarakat Jawa Timur, mengingat Gus Muhaimin adalah satu-satunya calon murni dari Jawa Timur.

"Gus Muhaimin lahir dari kalangan NU dan dari pondok pesantren di Jawa Timur. Jadi sudah sewajarnya warga Jawa Timur nantinya di Pilpres 2024 mendatang, bersama dengan PKB mengantar kemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang," yakin wakil Ketua DPRD Jawa Timur ini.

aksi ketok rumah warga tersebut, sambung Anik akan terus dilakukan sampai di Pemilu 2024 mendatang.

"Seluruh kader dan elemen pendukung PKB tak akan menyerah untuk menyakinkan masyarakat di Jawa Timur kalau Gus Muhaimin layak menjadi presiden 2024 mendatang. Ibarat kata laksana gelombang lautan besar pendukung PKB yang menyapa masyarakat untuk kemenangan Gus Muhaimin di Pipres," jelasnya.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Capres 2024, Golkar Malang Dukung Sarmuji di Pilgub Jawa Timur

PKB Jawa Timur sendiri, kata Anik, tak mempersoalkan siapa saja nantinya yang akan digandeng Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

"Untuk pasangannya, itu adalah keputusan tingkat nasional. Tugas kami hanya memberi kabar gembira kalau Gus Muhaimin Iskandar adalah presiden 2024," jelasnya.

sebelumnya, saat deklarasi relawan pendukungnya di Sidoarjo, Ketum Partai PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, semangat pendukungnya yang terus mendorongnya maju di Pilpres 2024 mendatang adalah semangat yang luar biasa ini dinilai bisa menjadi energi positif dalam langkahnya maju dalam Pilpres 2024.

"Semangat yang luar biasa ini adalah energi yang akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya terharu dan sungguh bahagia. Insya Allah semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad dan semangat saya untuk mewudkan pada 2024 nanti, rakyat Indonesia harus sejahtera," tuturnya.

Baca Juga: Diwarnai Aksi Walk Out, Pemilihan Ketua PERADI Kendari Dimenangkan Afirudin Mathara

Gus Muhaimin menuturkan, kehadiran ratusan ribu pendukungnya di Sidoarjo itu akan menguatkan tekadnya untuk mengubah nasib rakyat dan bangsa, khususnya warga nahdliyin dan warga Jatim menjadi jauh lebih baik dan sejahtera.  

"Saya paham, saya mendengar dan menangkap seluruh keinginan, motivasi dan semangat semua. Saya mendengar aspirasi dari para perempuan, seniman, pelaku UMKM, terima kasih aspirasinya," katanya.

"Saya menangkap harapan itu. Insya Alah kita buktikan pada Pemilu 2024. Kalau sampeyan sangguh-sungguh, saya insyaallah bismillah akan sungguh-sungguh menjalankan dan memperjuangkan cita-cita kita semua, amin," pungkasnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga