Ketua Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara Berganti, Panitia Pastikan Deklarasi Tak Ada Hambatan

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 15 November 2023
0 dilihat
Ketua Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara Berganti, Panitia Pastikan Deklarasi Tak Ada Hambatan
Ketua Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara, Triawan Rizbar Taha menegaskan pergantian ketua tak mempengaruhi semangat tim relawan. Foto: Ist.

" Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tinggal menghitung hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Deklarasi Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tinggal menghitung hari. Sesuai jadwal yang telah disusun panitia penyelenggara, Sabtu 18 November 2023 pukul 13.00 Wita, deklarasi tersebut bakal digelar.

Tempatnya pun telah ditentukan, yakni di kawasan Tugu Persatuan eks MTQ Kota Kendari, pusat ibu kota Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Koordinator Wilayah Baret Prabowo-Gibran, Brigjen (Purn) Yusran Yunus, Ketua Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara kini dijabat oleh Triawan Rizbar Taha yang sebelumnya adalah Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara. Selanjutnya Sekretaris Baret Prabowo-Gibran diisi oleh Rendi Tabara.

Penunjukkan itu diambil menyusul perkembangan terkini berkaitan proses hukum yang tengah dihadapi oleh Ketua Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara sebelumnya, Anugrah Anca.

Ketua Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara, Triawan Rizbar Taha menegaskan, pergantian ini tak akan mempengaruhi semangat tim Baret Prabowo-Gibran. Kata dia, jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia sudah final. Semua tahapan saat ini tengah memasuki finalisasi saja.

Baca Juga: Fachry Pahlevi Konggoasa jadi Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara

"Kita menghormati proses hukum yang sedang dihadapi pak Anugrah Anca. Mohon doanya buat beliau," tegas Triawan.

"Insya Allah, jadwal tidak akan meleset. Sesuai jadwal dan kami pastikan bakal meriah," tambah Triawan.

Deklarasi nanti, kata dia, selain menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama seperti, Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah.

Tidak hanya itu, beberapa tamu undangan penting juga akan hadir. Di antaranya, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra dan Ketua Umum PPIR, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Letjen TNI (Purn) Geerhan Lantara dan Mayjen TNI (Purn) Marga Taufiq yang seluruhnya merupakan pengurus PPIR dan DPP Gerindra.

"Rencananya Bapak Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun nantinya yang akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Relawan Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara," ujarnya.

Baca Juga: Pasangan Prabowo-Gibran Segera Deklarasi di Kendari

Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara, Rendi Tabara turut pula menambahkan. Kata dia, selain hadiah kupon undian utama paket umrah, pihaknya juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung. Di antaranya, sepeda motor, TV, kulkas dan lain-lain.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian tersebut bisa mendatangi langsung Sekretariat Baret Prabowo Sulawesi Tenggara di Jalan Bunga Kamboja, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, depan Family Karaoke Fun-Q KTV Lounge & Rooftop Kendari.

"Jangan lupa membawa serta KTP masing-masing. Atau bisa juga menghubungi nomor 082292133814/082198903837 untuk reservasi," pungkas Rendi. (B)

 

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga