Khalifah Care Berbagi Makanan Hingga ke Kabupaten Muna

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 20 Desember 2019
0 dilihat
Khalifah Care Berbagi Makanan Hingga ke Kabupaten Muna
Tim Khalifah Care saat membagikan makanan siap saji ke warga Muna Foto: Fitrah Nugraha/Telisik

" Alhamdulillah, program kebaikan ini terus kami jalankan, sebab ini semua juga karena adanya para donatur yang setiap Jumat mau menyisihkan sedikit hartanya untuk diberikan kepada yang membutuhkan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tidak seperti biasanya, Khalifah Care biasanya menjalankan program Jumat Berkahnya dengan membagi-bagikan makanan siap saji kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Kendari, tapi kali ini manfaat dari program tersebut juga di sebarkan di Kabupaten Muna, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga: Desa Fiktif di Konawe Masih Jadi Teka-Teki Ombudsman

Manajer Khalifah Care, Sitti Husnawati mengatakan, kalau beberapa jumat yang lalu pihaknya membagikan puluhan makanan siap saji kepada warga Kendari saja. Jumat kali ini, Khalifah care menebar manfaat berupa makanan siap saji hingga ke Kabupaten Muna yang terletak di Kecamatan Kontukowuna.

Dimana, kata dia, untuk di Muna ini pihaknya membagikan makanan siap saji sebangak 55 dos dan dibagikan di fakir miskin, warga kurang mampu, dhuafa serta jamaah masjid usai melaksanakan shalat Jumat.

Sedangkan, lanjut dia, untuk di Kota Kendari, pihaknya membagikan paket sembako yang berisikan beras dan mie instan kepada warga yang ada di pinggiran Kota Kendari.

"Alhamdulillah, program kebaikan ini terus kami jalankan, sebab ini semua juga karena adanya para donatur yang setiap Jumat mau menyisihkan sedikit hartanya untuk diberikan kepada yang membutuhkan," katanya.

Baca Juga: Puluhan CASN Kemenkumham Gugur Saat Tes Tinggi Badan

Olehnya itu, Ia turut bersyukur bisa berkontribusi dengan menjadi perpanjangan tangan dari para donaturnya yang sudah berbaik hati untuk berbagi dengan sesama, sehingga Ia berharap semoga Allah menerima segala amal dan meridhoi semua aktivitas yang dilakukan.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Sumarlin

Baca Juga