Kiwil Disebut Maniak Seks, Mantan Istri Bongkar Kelakuannya hingga Ngaku Jijik

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 08 April 2023
0 dilihat
Kiwil Disebut Maniak Seks, Mantan Istri Bongkar Kelakuannya hingga Ngaku Jijik
Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari menyebut mantan suaminya sebagai maniak seks. Foto: Repro Matamata.com

" Menurut mantan istrinya, Meggy Wulandari, Kiwil merupakan sosok suami yang selalu minta dilayani dalam urusan ranjang "

JAKARTA, TELISIK.ID - Komedian Kiwil sering mencuri perhatian dengan kisah rumah tangganya yang kawin cerai hingga poligami. Sang mantan istri, Meggy Wulandari pun membongkar tabiat mantan suaminya.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, komedian itu digunjing karena dinilai maniak seks. Menurut mantan istrinya, Meggy Wulandari, Kiwil merupakan sosok suami yang selalu minta dilayani dalam urusan ranjang.

"Apapun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani," kata Meggy Wulandari, dikutip dari Matamata.com.

Suatu kali, Meggy Wulandari meminta Kiwil memberikan kado kepada anaknya yang sedang berulang tahun. Akan tetapi, dia malah meminta imbalan untuk dilayani.

"Padahal, aku kan sudah bukan istrinya. Jadi, bukan keharusan. Kalau enggak dilayani, dia langsung marah," sambungnya lagi.

Baca Juga: Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Pandangannya Tentang Seks Bebas jadi Sorotan

Meggy Wulandari bahkan mengaku jijik dengan pemilik nama asli Wildan Delta tersebut. "Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," pungkasnya.

Dalam podcast di kanal YouTube Orami Entertainment, Kiwil blak-blakan mengaku agresif berhubungan seksual dengan mantan-mantan istrinya.

"Biasanya kan kalau sama yang mantan-mantan saya, saya lebih agresif," tutur Kiwil.

Dalam podcat tersebut, Kiwil mengaku maniak seks lantaran frekuensi berhubungan seksual yang tinggi dengan mantan-mantan istrinya.

"Dulu memang saya akuin (maniak seks), saya suka. Saya sampai 3 kali, 4 kali sehari," sambungnya.

Dikutip dari Medan.tribunnews.com, sebelumnya, mantan istri pertama Kiwil, Rohimah curhat pilu soal anak-anaknya tak lagi dinafkahi oleh Kiwil.

Baca Juga: Begini Fitur Wajah Pria Libido Tinggi dan Suka Selingkuh

Sudah cerai, Rohimah cuma bisa gigit jari lihat kelakuan Kiwil padanya. Benci karena lepas tanggung jawab ke anak, Rohimah ambil alih segala peran orang tua. Rohimah harus ikhlas menerima semua ujian di hidupnya pasca menjadi janda.

Sempat ingin cari kebahagiaan dengan Bule Turki, namun Rohimah eks Kiwil harus gigit jari rumah tangganya kembali hancur. Kini Rohimah kembali menjadi seorang janda dan berusaha hidup sendiri.

Berbagai cara pun dilakukan oleh Rohimah untuk membiayai rumah tangganya. Demi mendapatkan uang, Rohimah bahkan sampai rela menjual rumahnya. Namun nahas rumah tersebut hingga kini belum juga terjual. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga