5 Ide Suvenir Pernikahan Unik

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 09 Januari 2023
0 dilihat
5 Ide Suvenir Pernikahan Unik
Suvenir adalah hadiah kecil yang diberikan pada tamu undangan di resepsi pernikahan. Beberapa ide barang unik bisa Anda gunakan sebagai rekomendasi untuk suvenir. Foto: Repro Orami.co.id

" Anda bisa membeli boks berisi cokelat untuk diberikan kepada tamu undangan, selain bermanfaat karena mengenyangkan, suvenir satu ini juga menghemat budget "

KENDARI, TELISIK.ID – Suvenir menjadi salah satu yang perlu dipersiapkan bagi pasangan calon pengantin yang akan mengadakan resepsi pernikahan. Suvenir sendiri semacam oleh-oleh kecil yang bisa dibawa pulang tamu undangan.

Dikutip dari Fimela.com dan Sumseltribunnews.com, berikut beberapa ide rekomendasi souvenir unik yang bisa Telisikers berikan kepada tamu undangan pernikahan Anda.

1. Kotak Hadiah Cokelat

Suvenir ini bisa menjadi pilihan untuk memberi kesan manis pada pernikahan Anda. Anda bisa membeli boks berisi cokelat untuk diberikan kepada tamu undangan, selain bermanfaat karena mengenyangkan, suvenir satu ini juga menghemat budget, lho.

2. Lilin Aromaterapi

Baca Juga: Kenali 4 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi

Lilin aroma terapi cukup berguna untuk memberi keharuman pada rumah dan unsur estetika. Barang yang satu ini bisa menjadi ide suvenir untuk resepsi pernikahan. Para tamu pasti akan merasa senang dan merasa spesial.

3. Tanaman Pot Mini

Memberi hadiah suvenir pernikahan berupa tanaman pot mini menjadi sebuah ide unik bukan? Barang yang satu ini menjadi ide menarik apalagi untuk para tamu yang punya prinsip cinta lingkungan. Selain itu, ide suvenir ini bisa menciptakan getaran positif dari para tamu.

Baca Juga: Gerontofilia: Kelainan Seks Nafsu Bercinta dengan Lansia

4. Daun Teh dalam Tabung

Teh adalah salah satu minuman paling disukai di dunia. Oleh karena itu, memberi suvenir pernikahan daun teh menjadi ide bagus dan pasti akan disukai oleh semua tamu. Anda bisa mengemas teh tersebut dalam sebuah boks atau tabung untuk menambah kesan estetik.

5. Kipas Angin Mini Lipat

Rekomendasi suvenir kipas angin mini bisa menjadi ide cemerlang untuk diberi pada tamu undangan. Hadiah yang satu ini bisa langsung dipakai setelah diberikan, mengingat suasana kerumunan saat pesta pernikahan yang membuat gerah. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga