Cantiknya Tyna Ratu LPSK Penjaga Bharada Eliezer, Ternyata Janda yang Siap Pasang Badan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Cantiknya Tyna Ratu LPSK Penjaga Bharada Eliezer, Ternyata Janda yang Siap Pasang Badan
Salah satu petugas LPSK yang selalu mendampingi Richard Eliezer belakangan tengah ramai menjadi sorotan. Foto: Viva.co.id

" Salah satu petugas Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang selalu mendampingi Richard Eliezer belakangan tengah ramai menjadi sorotan "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu petugas Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang selalu mendampingi Richard Eliezer belakangan tengah ramai menjadi sorotan.

Setelah Richard Eliezer menerima vonis hukuman selama 1,5 tahun, para LPSK langsung mengerumuni mantan ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Hal tersebut untuk melindungi dari hal-hal yang tak diinginkan, namun dari petugas LPSK ada sosok wanita cantik yaitu Trna Ratu yang sigap langsung membawa Bharada E keluar dari ruang sidang.

Baca Juga: Handbody Racikan Trand dan Banyak Digunakan Wanita Ternyata Berbahaya

Walau menggunakan masker, aura ke cantikan wanita LPSK itu dinilai tetap terpancar. Wanita itu selalu berada di sisi Richard Eliezer.

Lalu siapa sosok Tyna Ratu? Melansir Viva.co.id dalam unggahan Tiktok pribadinya, dirinya mengungkapkan bahwa ia merupakan salah satu petugas LPSK yang ditugaskan untuk menjaga Richard Eliezer.

Baca Juga: Arti Mimpi Ketemu hingga Bercinta dengan Mantan Menurut Ilmuwan dan Primbon Jawa

Melansir Okezone.com, menilik akun instagramnya, wanita cantik LPSK itu diketahui seorang single mom yang memiliki putri. Sementara domisili wanita cantik tersebut berada di BSD Tangerang. Akun instagramnya juga sudah memiliki 100 ribu pengikut.

Kendati demikian, informasi tersebut belum diketahui kebenarannya karena akun instagramnya tidak mengunggah momen dirinya saat bekerja di LPSK. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga