Korban Pembusuran Dapat Bantuan Partai Gerindra Sulawesi Tenggara

Sumarlin, telisik indonesia
Kamis, 15 Desember 2022
0 dilihat
Korban Pembusuran Dapat Bantuan Partai Gerindra Sulawesi Tenggara
Bendahara Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan uang tunai pada ibu korban pembusuran. Foto: Ist.

" Muhammad Farhan (21) korban terkena busur di Kabupaten Konawe Utara masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Muhammad Farhan (21) korban terkena busur di Kabupaten Konawe Utara masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Sudah beberapa hari ini dia dirawat di RSUD Kota Kendari setelah menjadi korban pembusuran beberapa waktu lalu.

Membantu biaya pengobatan selama dirawat di rumah sakit, Partai Gerindra Sulawesi Tenggara mengunjungi korban di RSUD Kota Kendari, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga: Janda Muda dan Anaknya Dibunuh Pemuda Ini Akibat Ketahuan Curi Motor

Bendahara Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Agus Cahyadi menjelaskan, bantuan diberikan karena korban kesulitan membiayai pengobatannya di rumah sakit.

Selain itu, korban yang berdomisili di jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini, merupakan salah satu keluarga besar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

“Ini wujud kepedulian Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara terhadap keluarga besar Partai Gerindra. Dan bukti Gerindra merupakan partai yang dibentuk untuk berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Agus Cahyadi, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu visi Partai Gerindra dan menjadi dasar Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar untuk selalu ada bersama masyarakat.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Terjaring OTT KPK

“Sesuai arahan Ketua DPD Gerindra, kami langsung mendatangi korban busur dan memberikan bantuan sejumlah uang tunai yang nilainya tidak seberapa, namun bisa meringankan sedikit beban dalam proses perawatan korban di rumah sakit,” lanjutnya.

Bantuan uang tunai tersebut diberikan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar melalui Bendahara DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi kemudian diserahkan pada ibu korban Rosdiana.

“Allhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Kami tidak tahu mau bicara apa lagi, bantuan ini sangat membantu kami. Sangat mulia hati Pak Ketua Gerindra mau melihat kami,” katanya.

Ibu korban, Rosdiana mengaku tak menyangka bisa mendapatkan bantuan dari Partai Gerindra Sulawesi Tenggara. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga