Kukuhkan Paskibraka, Pemda Konawe Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak

Aris Syam, telisik indonesia
Selasa, 16 Agustus 2022
0 dilihat
Kukuhkan Paskibraka, Pemda Konawe Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak
Sekda Konawe Ferdinan Sapan memasang kendit paskibraka dan lencana sebagai tanda pengukuhan Paskibraka Konawe. Foto: Aris Syam/Telisik

" Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat selama proses seleksi, bimbingan pelatihan hingga saat pengukuhan anggota Paskibraka Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Menjelang pelaksanaan upacara HUT ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, sebanyak 75 anggota Paskibraka Kabupaten Konawe tahun 2022 telah dikukuhkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinan Sapan mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat selama proses seleksi, bimbingan pelatihan hingga saat pengukuhan anggota Paskibraka Konawe.

Hal itu disampaikan Ferdinan Sapan saat bertindak sebagai pembina upacara dalam kegiatan pengukuhan 75 anggota Paskibraka Konawe bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin (15/8/2022).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para orang tua anggota paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-77 RI," terang Ferdinan Sapan.

Kemudian, kepada rekan-rekan panitia, para pembina, pelatih serta Purna Paskibraka Kabupaten Konawe, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik kita di Konawe ini selama proses latihan.

Baca Juga: 75 Paskibraka Konawe Dikukuhkan, Sekda Konawe: Jadilah Generasi yang Maju dan Unggul

"Apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, semoga dapat dijadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi di masa yang akan datang," imbuhnya.

Ferdinan Sapan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas dukungan yang telah diberikan kepada anak didiknya yang terpilih menjadi anggota paskibraka.

Baca Juga: Disdukcapil Siap Lakukan Perekaman KTP Bagi ASN Muna Barat

"Semoga mereka bisa menjadi teladan siswa-siswi lainnya," jelas Jenderal ASN Konawe itu.

Kemudian untuk para anggota paskibraka yang telah dikukuhkan, Ferdinan Sapan menyampaikan selamat bertugas pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI dan upacara penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2022 di halaman kantor Bupati Konawe.

"Semoga amanah dapat dijalankan dengan baik dan sukses selalu," pungkasnya. (C-Adv)

Penulis: Aris Syam

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga