Kunjungi Muna Barat, Presiden Jokowi Disambut Salawat Nabi

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 13 Mei 2024
0 dilihat
Kunjungi Muna Barat, Presiden Jokowi Disambut Salawat Nabi
Persiapan penyambutan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Muna Barat, BKMT Muna Barat sambut dengan lantunan salawat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Kunjungan kerja presiden RI, Joko Widodo di Muna Barat, disambut meriah oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk BKMT Muna Barat yang menyambut dengan lantunan salawat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Kunjungan kerja presiden RI, Joko Widodo di Muna Barat, disambut meriah oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk BKMT Muna Barat yang menyambut dengan lantunan salawat.

Pantauan Telisik.id, barisan BKMT Muna Barat, kepala desa, dan siswa, menyambut kedatangan di beberapa titik tempat yang akan dilalui Presiden, salah satunya di depan kantor PUPR Muna Barat, barisan BKMT menyambut dengan salawat nabi.

Kemudian pelajar sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) berbaris di pinggir jalan dengan memegang bendera merah putih.

Baca Juga: Ribuan Siswa SMA di Kota Kendari Berbaris di Jalan Sambut Presiden Jokowi

Kabag Kesra Muna Barat, La Karimu mengatakan bahwa dirinya hanya mendampingi BKMT Muna Barat dalam melakukan penyambutan Presiden RI.

"Ini jumlahnya kurang lebih 200 personel berasal dari pengurus BKMT tingkat kecamatan se-Kabupaten Muna Barat," ujarnya, Senin (13/5/2024).

Sementara itu, Sekretaris BKMT Muna Barat, Hasbiah mengatakan, dengan lantunan salawat yang didengungkan agar kelimpahan keberkahan dapat diberikan di Muna Barat dengan kunjungan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Tinjau Pelayanan RSUD Konawe

"Semoga ini menjadi berkah untuk daerah dan terhindar dari hal yang tidak diharapkan serta Muna Barat maju dan makmur," pungkasnya.

Untuk diketahui, kunjungan kerja presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Muna Barat, akan meninjau pasar tradisional dan pembagian BLT, kemudian meresmikan jalan inpres daerah.

Saat ini Presiden RI sedang istirahat di Cafe dan Resto di depan permandian Matakidi, Kecamatan Barangka. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga