Kunker ke Daratan Flores, Gubernur NTT Dijadwalkan Paskah di Manggarai Timur

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 07 April 2022
0 dilihat
Kunker ke Daratan Flores, Gubernur NTT Dijadwalkan Paskah di Manggarai Timur
Gubernur NTT dan rombongan saat diterima Bupati Lembata di Bandara Lewoleba. Foto: Ist

" Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke daratan Flores selama 17 hari "

KUPANG, TELISIK.ID - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke daratan Flores selama 17 hari, terhitung sejak hari ini, Kamis (7/4/2022).

Informasi yang diperoleh Telisik.id dari Biro Pimpinan Setda Provinsi NTT, saat ini Gubernur Laiskodat sedang mengawali kunkernya di Kabupaten Lembata. Kunjungan ini baru akan berakhir pada Sabtu, 23 April 2022 mendatang.

Menurut Kepala Biro Pimpinan Setda Provinsi NTT, Prisila Parera, kunker gubernur kali bertujuan untuk melihat secara langsung geliat pembangunan di 9 kabupaten se-daratan Flores dalam mewujudkan visi NTT Bangkit menuju masyarakat sejahtera dalam bingkai NKRI.

"Hari ini, Bapak gubernur bersama rombongan mengawali kunker di Kabupaten Lembata dan selanjutnya secara berturut mengunjungi Kabupaten Flores Timur, Sikka, Ende, Nagekeo, Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan berakhir di Manggarai Barat untuk memantau pelaksanaan pembangunan di wilayah Flores," jelas Prisila Parera.

Selanjutnya ia mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan kali ini merupakan kunker ke-3 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Baca Juga: Lahan Seluas 6,8 Hektar di Deli Serdang Sumut Disoal, dari Zona Hijau jadi HGU

"Kunjungan kerja Bapak gubernur bersama rombongan merupakan kunker ke tiga di wilayah NTT, di mana sebelumnya telah dilaksanakan kunker di Pulau Timor dan Pulau Sumba," kata Prisila.

Sebagai informasi tambahan, katanya lagi, gubernur bersama rombongan akan melaksanakan ibadah Jumat Agung di Kabupaten Ngada dan ibadah Minggu Paskah di Kabupaten Manggarai Timur.

Baca Juga: Ratusan Guru Honorer Terima SK P3K dari Bupati Konawe

Turut serta dalam rombongan Gubernur NTT, Sekda Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing, Staf Khusus Gubernur Bidang Politik, Imanuel Blegur, Kadis Kesehatan dan Dukcapil Provinsi NTT, Messerasi Ataupah, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT, Lecky Koli.

Akan hadir juga Kaban Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi NTT, Alex Lumba, Kadis Pariwisata dan Ekraf Provinsi NTT , Sony Libing, Kadis PUPR Provinsi NTT, Maxi Nenabu, Kadis Perhubungan Provinsi NTT, Isyak Nuka, Dirut Bank NTT, Harry A. Riwu Kaho dan Pimpinan Koperasi TLM Indonesia. (C)

Reporter: Berto Davids

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga