Lama Dinanti-nanti, Drama Korea Dear M Dikabarkan Tayang Perdana Lebih Awal di Jepang

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 27 Maret 2022
0 dilihat
Lama Dinanti-nanti, Drama Korea Dear M Dikabarkan Tayang Perdana Lebih Awal di Jepang
Dear M yang dibintangi oleh Jaehyun NCT, dikabarkan bakal tayal di Jepang lebih awal. Foto: Repro Pinterest

" Drama Korea Dear.M yang dibintangi oleh anggota Boy Grup Korea Selatan, Jaehyun NCT, dikabarkan akan tayang perdana di layar kaca pada tahun 2022 ini "

SEOUL, TELISIK.ID - Drama Korea Dear.M yang dibintangi oleh anggota Boy Grup Korea Selatan, Jaehyun NCT, dikabarkan akan tayang perdana di layar kaca pada tahun 2022 ini.

Namun, penayangan perdana "Dear.M" tersebut digelar di Jepang bukan Korea Selatan.

Mengutip wowkeren.com,  Kabar "Dear.M" akan ditayangkan ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar. Tidak mengherankan mengingat ini adalah drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor. Selain itu, "Dear.M" juga merupakan spin off dari web drama populer "Love Playlist".

Sebelumnya, Dilansir dari laman jTBC pada Kamis (24/3), tim produksi sedang melakukan sejumlah persiapan untuk memulai penayangan drama Dear.M di Jepang.

Kabar tersebut membawa angin segar bagi NCTzen, sebutan bagi penggemar NCT yang sudah tidak sabar melihat akting sang idola di layar kaca. Hal itu dikarenakan Dear.M mengalami beberapa kali penundaan.

Drama yang seharusnya tayang pada 26 Februari tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan akibat tuduhan bullying atau perundungan yang dilakukan Park Hye-soo, salah satu pemeran utama Dear.M.

Pada Jumat (25/3) KBS akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dengan kabar penayangan perdana "Dear.M" tersebut. KBS mengungkapkan bahwa mereka memang telah menandatangani kontrak dengan beberapa negara termasuk Jepang.

Baca Juga: Soal Skandal Bullying, Soojin Eks (G)I-DLE Resmi Keluar dari Cube Entertainment

"'Dear.M' menandatangani kontrak untuk hak ekspor ke luar negeri termasuk Jepang sebelum ditayangkan di Korea," jelas KBS pada pernyataan resmi mereka.

Meski begitu, diungkap masih belum ditentukan stasiun televisi mana di Jepang yang akan menayangkan "Dear.M".

Disamping itu, dikutip dari cnnindonesia.com, Dear.M sendiri merupakan drama romansa anak muda dengan latar kehidupan di sekolah. Drama ini juga menjadi drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor.

Baca Juga: Deretan Negara dengan Wanita Perawan Terbanyak, Cocok Buat Kamu yang Mau Cari Jodoh

Dalam drama ini, Jaehyun NCT akan memerankan karakter Cha Min-ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki ide mengembangkan aplikasi yang menarik.

Sedangkan Park Hye-soo berperan sebagai Ma Joo-ah, mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang ceria tapi tak pernah memiliki pacar. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga