Langkah Politik Abdul Rahman Hadapi Pilwali Kendari

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 15 Desember 2022
0 dilihat
Langkah Politik Abdul Rahman Hadapi Pilwali Kendari
Abdul Rahman terus melakukan konsolidasi dalam menghadapi Pilwali Kendari mendatang. Foto: Kardin/Telisik.

" Abdul Rahman terus melakukan langkah politik demi ikut bertarung di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024 mendatang. Konsolidasi rutin yang dilakukan itu salah satunya dengan mengadakan turnamen domino "

KENDARI, TELISIK.ID - Abdul Rahman terus melakukan langkah politik demi ikut bertarung di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024 mendatang. Konsolidasi rutin yang dilakukan itu salah satunya dengan mengadakan turnamen domino.

Bukan saja para tim pemenangan, namun warga juga turut menghadiri kegiatan tersebut yang dibarengi dengan nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022.

Abdul Rahman menerangkan, kegiatan yang dilakukan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahim dengan para konstituen. Terlebih ia mengakui, sebagai orang baru di pentas politik.

Baca Juga: Konsumen Masih Transaksi Tunai, Pedagang Pasar Sentral Kendari Enggan Gunakan QRIS

"Termasuk untuk tim-tim saya agar lebih dekat lagi," ucap Abdul Rahman, Rabu (14/12/2022) malam di kediamannya.

Pengacara kondang itu juga mengakui, jika dirinya sudah sangat masif melakukan kunjungan ke masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas.

"Saya juga sudah sering diundang oleh warga untuk menghadiri kegiatan-kegiatan yang ada," bebernya.

Ia juga menyakini bakal mendapat kendaraan politik untuk memuluskan jalan politiknya di Pilwali mendatang. Sejumlah parpol sudah sudah dijajaki.

Baca Juga: Pengunjung Lippo Plaza Menurun Sejak The Park Kendari Beroperasi

"Kita juga terus komunikasi dengan beberapa parpol. Itu sudah kita lakukan," pungkasnya.

Seorang warga yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Haerun mengakui, hadirnya ia ke turnamen tersebut buian sekedar menargetkan juara, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat sosok Abdul Rahman.

"Selama ini kan kita hanya lihat di baliho-baliho yang tersebar saja. Ini supaya kita bisa lihat langsung Pak Abdul Rahman," ucapnya. (B)

Penulis: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga