Lelaki Ini Bisa Tiduri 100 Wanita Walau Tak Punya Penis, Kisahnya Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 25 Juli 2022
0 dilihat
Lelaki Ini Bisa Tiduri 100 Wanita Walau Tak Punya Penis, Kisahnya Bikin Kaget
Kisah seorang pria tanpa penis asal Manchester, Inggris mengaku sanggup meniduri 100 wanita. Ia adalah tokoh film dokumenter dari saluran TV TLC. Foto: Merdeka.com

" Seorang pria terlahir tanpa penis mengaku sanggup meniduri lebih dari 100 wanita serta memuaskan mereka di atas ranjang secara normal "

MANCHESTER, TELISIK.ID - Seorang pria terlahir tanpa penis mengaku sanggup meniduri lebih dari 100 wanita serta memuaskan mereka di atas ranjang secara normal.

Andrew Wardle, asal Manchester, inggris, adalah tokoh film dokumenter dari saluran TV TLC dengan judul "Pria tanpa Penis".

Film itu memuat pengakuan Wardle, pria berusia 40 tahun, yang lahir dengan kondisi abnormal. Dia mengalami ekstrofi kandung kemih, sehingga buah zakarnya mengkerut seakan-akan menghilang. Dalam acara ini, Wardle sekaligus membuka rahasia bagiamana dapat menyingkirkan kecurigaan dari para wanitanya terkait penis yang tidak dimilikinya.

"Saya mengerti bagaimana menjamah badan wanita, saya paham dengan apa yang mereka pikirkan, karenanya saya sangat percaya diri saat di ranjang. Mereka merasakan kepuasan dan tidak menaruh curiga (saya tak punya penis)," tutur Wardle dikutip dari laman Independent.

Baca Juga: 9 Tradisi Pernikahan Unik di Berbagai Negara, Nomor 9 Menjijikan

Melansir Merdeka.com, Wardle mengatakan hanya saat kepepet, dia menggunakan narkoba seperti ekstasi, aphetamine, dan juga LSD. Substansi kimia itu dipakai bila dia merasa tidak sanggup menampilkan performa baik di ranjang.

Wardle juga mengaku rutin bercinta dengan Fedra Fabian (24), kekasihnya saat ini, selama tiga tahun terakhir. Dia mengklaim kekasihnya itu sampai tidak sadar kalau dia 'tak punya' penis, seandainya tidak menonton acara pengakuan di TV. Kendati begitu, Fedra tidak lantas meninggalkannya, dan akan tetap bersama Wardle.

Baca Juga: 10 Hari Raya Unik di Berbagai Negara dari Hari Tanpa Pakai Celana hingga Berhubungan Seksual

Diketahui setelah acara pengakuan ini, Wardle akan menjalani serangkaian perawatan medis selama dua tahun ke depan untuk membangun penisnya yang hilang. Caranya dengan mencangkok batang penis buatan dari jaringan otot lengan yang diyakini dapat membuat area vitalnya berfungsi seperti pria normal lainnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga