Lewat Medsos, Bidang Tata Lingkungan DLHK Kendari Terima Masukan

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 22 Januari 2021
0 dilihat
Lewat Medsos, Bidang Tata Lingkungan DLHK Kendari Terima Masukan
Akun medsos Facebook DLHK Bidang Tata Lingkungan. Foto: Ist.

" Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kendari melalui Bidang Tata Lingkungan, terus mensosialisasikan perawatan Ruang Terbuka Hijau untuk publik. "

KENDARI, TELISIK.ID – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kendari melalui Bidang Tata Lingkungan, terus mensosialisasikan perawatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk publik.

Kepala Bidang Tata Lingkungan DLHK Kendari, Adi Jaya Purnama mengaku tidak menutup mata terhadap adanya masukan dari masyarakat. Sebab masukan tersebut bisa menjadi motivasi bekerja agar lebih baik lagi.

“Jadi bagi kami, adanya masukan dari masyarakat itu harus menjadi motivasi bekerja,” katanya kepada Telisik.id, belum lama ini.

Baca juga: Wali Kota Kendari Terbitkan SE PPKM, Kegiatan Keagamaan Dibolehkan, Antigen Jadi Syarat Jalan

Baca juga: RSUD Kendari Disiapkan Khusus Pasien COVID-19, Pemkot Bentuk Payung Hukum

Olehnya itu, kata dia, pihaknya membuat akun media sosial di facebook untuk mensosialisasikan kegiatan yang dilaksanakan setiap hari, khususnya di Bidang Tata Lingkungan DLHK Kendari.

“Jadi lewat akun medsos itu silakan untuk memberikan komentar. Namun, sejauh ini Alhamdulillah komentar itu semua positif, belum ada yang mengeluh atau memberikan komentar negatif,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala DLHK Kendari, Nismawati mengatakan, untuk menjaga lingkungan agar tetap bisa bersih, memang tidak bisa kalau hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Semua elemen masyarakat harus ikut terlibat, termasuk pemerintah tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Jadi saya sudah bilang kalau misalnya kita komitmen jaga lingkungan, harus kita saling koordinasi dan bekerjasama,” pungkasnya. (B-Adv)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga