adplus-dvertising

Loka Meohai Kendari Salurkan Bantuan bagi Penyandang Disabilitas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 09 Juni 2020
702 dilihat
Loka Meohai Kendari Salurkan Bantuan bagi Penyandang Disabilitas
Penyaluran bantuan sembako oleh Loka Meohai Kendari melalui Dinsos Kabupaten Konawe. Foto: Ist.

" Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Kementerian Sosial RI melalui Loka Meohai Kendari yang telah peduli dengan warga kami. "

KENDARI, TELISIK.ID - LRSPDSRW Meohai Kendari kembali menyalurkan Bantuan sembako pada penyandang disabilitas yang terdampak COVID-19 di daerah Konawe sebanyak 300 paket.

Loka Meohai Kendari sebagai lembaga rehabilitasi sosial bagi penyandang disabilitas sensorik rungu wicara mewakili Kementerian Sosial RI, menyerahkan bantuan 300 paket sembako kepada 300 masyarakat miskin dan penyandang disabilitas.

Penyerahan Bansos sembako tersebut diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Konawe, Agus Suyono, S.Pd, M.Pd yang menyambut baik penyaluran Bansos tersebut.


Agus Suyono berterimakasih kepada Kementerian Sosial RI dan berharap agar di tengah pandemi COVID-19 masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah.

Baca juga: Ini Cara Klaim Listrik Gratis PLN 6 Bulan, Bisa Lewat WhatsApp

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Kementerian Sosial RI melalui Loka Meohai Kendari yang telah peduli dengan warga kami," ungkapnya, Selasa (9/6/2020).

Selain itu Kepala LRSPDSRW Meohai Kendari yang memberikan bantuan secara simbolis menyampaikan harapannya agar masyarakat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

"Saya berharap agar bantuan yang diberikan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat penerima bantuan," tuturnya.

Saat ini Meohai Kendari telah menyalurkan 1.250 paket sembako di empat wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Kota Kendari, Kolaka, Kolaka Utara dan Konawe.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga