Loyal dan Berdedikasi dalam Menjalankan Tugas, Belasan Personil Polres Muna Diganjar Penghargaan

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 01 Juli 2024
0 dilihat
Loyal dan Berdedikasi dalam Menjalankan Tugas, Belasan Personil Polres Muna Diganjar Penghargaan
Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin saat menyerahkan penghargaan pada anggotanya. Foto: Sunaryo/Telisik

" Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 menjadi kebanggaan tersendiri bagi belasan personil Polres Muna "

MUNA, TELISIK.ID - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 menjadi kebanggaan tersendiri bagi belasan personil Polres Muna.

Atas loyalitas dan dedikasinya dalam menjalankan tugas kepolisian, mereka diganjar penghargaan dari Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin.

Adalah Aiptu Mudabir Daming, Bripka Dikson Kornelis, Bripka La Ode Ilham, Briptu LM Zulfikar Saldi, Briptu Ahmad Saleh, Aipda Alman Zakaria, Bripka Arifin, Bripka Sirajudin, Aipda Sabaruddin, Brigadir Andrias dan Bripka Baharuddin Ghila.

Mereka para aparat ini adalah polisi-polisi terbaik berdasarkan penilaian tim yang dipimpin Wakapolres, Kompol Andi Usri.

Mulkaifin bilang, penghargaan berupa piagam yang diberikan itu diharapkan bisa memacu kinerja mereka dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Ditambah lagi, dapat menjadi contoh bagi personil lainnya.

Baca Juga: Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Ini Pesan Kapolres Buton

"Penghargaan ini sangat berguna bagi mereka. Ketika ikut seleksi, akan menjadi penilaian tambahan," kata Mulkaifin, Senin (1/7/2024).

Di HUT ke-78 itu, pria yang sebentar lagi menjabat sebagai Wadirkrimum Polda Sulawesi Tenggara itu, berharap sinergitas yang terbangun bersama seluruh steakholder dapat terus terjaga, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta sangat mengapresiasi kinerja-kinerja Polres Muna dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga: Penekanan Kapolda Sulawesi Tenggara pada Hari Bhayangkara ke-78, Singgung Pilkada dan Netralitas Polri

Pemerintah Daerah (Pemda) akan terus hadir dalam mendukung kerja-kerja kepolisian, sehingga daerah tetap kondusif dan warga yang menjalankan aktivitas bisa nyaman.

Sementara itu, Aiptu Mudabir Daming, salah satu personil yang mendapat penghargaan menyampaikan terima kasih pada kapolres dan wakapolres. Katanya, dalam menjalankan tugas, mereka selalu patuh terhadap apa yang menjadi perintah atasan.

"Kita berbuat yang terbaik untuk Polres Muna. Namanya, perintah, pasti kita laksanakan," tukasnya. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga