Lukman Abunawas dan Laode Ida Bertemu, Sinyal Berpasangan LA-ODE Menggema

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 24 Mei 2024
0 dilihat
Lukman Abunawas dan Laode Ida Bertemu, Sinyal Berpasangan LA-ODE Menggema
Lukman Abunawas bertemu dengan La Ode Ida, sinyal berpasangan. Foto: Ist.

" Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas, dengan tokoh politik nasional Laode Ida, baru-baru ini melakukan pertemuan di Jakarta. Hal ini memunculkan dinamika politik baru di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas, dengan tokoh politik nasional Laode Ida, baru-baru ini melakukan pertemuan di Jakarta. Hal ini memunculkan dinamika politik baru di Sulawesi Tenggara.

Pertemuan kedua tokoh ini mewarnai diskusi dan pembicaraan di beberapa media sosial maupun di kalangan masyarakat itu sendiri.

Banyak kalangan yang menyambut positif kemesraan yang ditunjukkan keduanya. Komentar bernada optimisme pun bermunculan sebagai indikator diterimanya kedua tokoh ini untuk berpasangan di kontestasi Pilgub mendatang.

Baca Juga: KPU Buton Selatan Lakukan Pemetaan 148 TPS Jelang Pilkada 2024

“Keduanya bisa diakronimkan LA-ODE. Pasangan ini menunjukkan representasi daratan-kepulauan yang mewakili Sultra,” komentar salahsatu akun di media sosial faceebook.

“Yang satu panglima birokrasi, satunya lagi politisi nasional. Pasangan yang pass..,” tulis akun lainnya.

Lukman Abunawas memang dikenal sebagai tokoh dengan karir hingga mencapai level top birokrasi. Pengabdiannya kurang lebih 40 tahun dinilai layak sebagai modal memimpin Sultra kedepan.

Sementara Laode Ida yang sudah banyak makan asam garam di lembaga legislatif tingkat nasional bisa menjadi pelengkap sempurna Lukman Abunawas dalam menjalankan kebijakan pemerintahan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Bangun Kampung Halaman, Mantan Karyawan Bank Ini Siap Tarung di Pilkada Muna Barat

Kepada awak media, Lukman Abunawas membenarkan pertemuan keduanya.

“Iya benar kita baru bertemu, menjalin silaturahmi sesama dari Sultra. Kami juga sudah beberapa kali berjumpa,” kata Lukman Abunawas, Jum’at (24/5/2024).

Ia berharap pertemuan itu diridhoi Tuhan Yang Maha Esa dan kalau jodoh bisa berpasangan di Pilgub Sultra mendatang. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga