Lukman Abunawas Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Selasa, 12 Maret 2024
0 dilihat
Lukman Abunawas Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kendari
Korban banjir saat menerima bantuan pangan dari Sahabat Lukman Abunawas. Foto: Ist.

" Lukman Abunawas juga menurunkan 30 relawan untuk bergerak sesuai tugasnya dalam membantu warga korban banjir di Kelurahan Kampung Salo dan Lorong Lasolo, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Kendari, termasuk di Kelurahan Kampung Salo dan Jalan Lasolo Kelurahan Sanua, Lukman Abunawas memberikan bantuan pangan kepada korban banjir yang disalurkan oleh Sahabat LA dan AMCF 05 Sulawesi Tenggara, Jumat (8/3/2024).

Lukman Abunawas juga menurunkan 30 relawan untuk bergerak sesuai tugasnya dalam membantu warga korban banjir. Puluhan personel tersebut dibriefing di kediamannya, di kawasan Lepo-Lepo, Kendari, sebelum turun ke lokasi.

Lukman Abunawas dan Sahabat LA dan AMCF 05 Sulawesi Tenggara menyalurkan bantuan korban banjir di Kendari. Foto: Ist.

 

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh putri bungsu Lukman Abunawas, Fatimah Azzahra Abunawas secara langsung ke rumah-rumah warga. Hal ini mengingat sulitnya tim Sabahat LA mencari posko penampungan bantuan pangan di lokasi.

Baca Juga: Lukman Abunawas Center Gelar Sunatan Massal dan Periksa Jantung Gratis

Baca Juga: Pastikan Bakal Jadi Calon Gubernur, Lukman Abunawas Siap Menangkan Pilgub Sulawesi Tenggara

“Semoga mereka (warga), sabar menghadapi cobaan ini dan diberikan kekuatan agar dapat bangkit untuk kelanjutan hidup dengan segera berbenah membangun kembali kepercayaan diri demi kelangsungan hidup," kata salah seorang Sahabat LA.

Lanjutnya, Sahabat LA dan para relawan tidak akan berhenti sampai hari ini saja, akan ada lagi bantuan-bantuan lainnya seiring normalisasi situasi. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga