Lebarkan Sayap Pemenangan LA-IDA, Tim Srikandi Dibentuk

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 03 Agustus 2024
0 dilihat
Lebarkan Sayap Pemenangan LA-IDA, Tim Srikandi Dibentuk
Bacalon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas saat mengukuhkan tim Srikandi pemenangan LA-IDAMAN. Foto: Ist.

" Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengukuhkan sekaligus melantik jajaran pengurus Srikandi Pemenangan Andalan (SPA) di Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengukuhkan sekaligus melantik jajaran pengurus Srikandi Pemenangan Andalan (SPA) di Kendari, Jumat (2/8/2024).

Pengurus Srikandi merupakan organ pemenangan yang tidak terlepas dari struktur Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas, dalam melakukan konsolidasi dan koordinasi sebagai langkah pemenangan menuju kontestasi Pilgub Sultra mendatang.

Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara terpilih dari PDI Perjuangan, Sulaeha Sanusi, didaulat sebagai ketua yang menahkodai tim SPA Lukman Abunawas.

Sulaeha mengaku, SPA memiliki tugas pokok di antaranya, memimpin konsolidasi dan kampanye, mengatur komunikasi TPS provinsi dan kota dalam penguatan mengirim opini untuk keterpilihan LA-IDA.

Baca Juga: Bak Pemenang Lari Maraton, Bacagub Lukman Abunawas Penuhi Syarat di Pilgub 2024

Baca Juga: Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Sultra, Lukman Abunawas - La Ode Ida Bertambah Dukungan 2 Partai

"Selain itu, SPA juga memiliki tugas pokok mengatur schedule kampanye maupun konsolidasi antara TPS dengan SPA. Termasuk melakukan proses penguatan tentang narasi politik di segala bidang," jelas Sulaeha.

Sementara itu, Lukman Abunawas mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih atas dukungan dari komunitas perempuan yang tergabung dalam Srikandi Pemenangan Andalan untuk misi memenangkan pasangan LA-IDA pada Pilgub Sultra November mendatang. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

*'BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga