Mahasiswa Terjatuh dari Lantai 3 Unidayan Baubau Disebut Terpengaruh Makhluk Gaib

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 21 April 2024
0 dilihat
Mahasiswa Terjatuh dari Lantai 3 Unidayan Baubau Disebut Terpengaruh Makhluk Gaib
Detik-detik saat korban dievakuasi usai terjatuh dari lantai 3. Foto: Screenshot video

" Seorang mahasiswa Unidayan Baubau, Abdul Madani, diduga jatuh dari lantai 3 Fakultas Teknik, Jumat (19/4/2024). Korban diduga terpengaruh makhluk gaib "

BAUBAU, TELISIK.ID -  Unidayan Baubau heboh saat seorang mahasiswa, Abdul Madani, diduga jatuh dari lantai 3 Fakultas Teknik, Jumat (19/4/2024). Namun yang membuat peristiwa ini semakin mengejutkan adalah klaim bahwa korban sebelumnya terpengaruh oleh makhluk gaib (jin ifrit).

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video viral yang tersebar luas, memperlihatkan Abdul Madani terjatuh dari lantai 3 dan mendarat di atas tumpukan sampah.

Kabag Umum Unidayan, Agus Salim mengatakan, korban adalah mahasiswa Sipil angkatan 2018. Sebelum kejadian, korban sempat berada di laboratorium mesin. Agus Salim meninggalkan lab setelah mendengar suara benda jatuh.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat di Sungai Gegerkan Warga Konawe

Dalam percakapan melalui WhatsApp, Minggu (21/4/2024), Agus Salim mengatakan bahwa sebelumnya, korban menyebut namanya sebagai "ifrit" dan "azazil".

"Dia menolak untuk diantar ke rumah sakit karena azazil ingin jalan-jalan," kata Agus Salim menirukan ucapan korban.

Kepala Lab Mesin Unidayan Baubau, Muhammad Ikbal Ahmad,

memberikan keterangan yang mengungkapkan momen sebelum kejadian.

"Saya mendengar suara seperti benda jatuh dari atas, kemudian suara benturan keras," ujarnya kepada awak media, Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga: Viral Penemuan Mayat Mengambang di Sungai

Ketika hendak meninggalkan ruang lab, Ikbal merasa penasaran dan mengecek asal suara tersebut, dan menemukan Abdul Madani sudah terjatuh di belakang gedung.

Dekan Fakultas Teknik Unidayan Baubau, Hilda Sulaiman Nur, mengatakan bahwa meskipun korban sudah tidak lagi aktif sebagai mahasiswa sejak tahun 2019, ia masih sering terlihat di gedung kampus hingga peristiwa kemarin terjadi.

Peristiwa jatuhnya mahasiswa di gedung Teknik ini merupakan kejadian pertama, dan pihak kampus sudah sering mengingatkan mahasiswa agar tidak duduk pada area tersebut. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga