Mahasiswi Cantik Dianiaya Mantan Pacar di Kamar Kos

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 02 Juli 2020
0 dilihat
Mahasiswi Cantik Dianiaya Mantan Pacar di Kamar Kos
SA (20) dianiaya hingga pingsan di kamar kosnya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tak lama berselang, kami mendengar suara benturan keras beberapa kali dari kamar korban seperti suara kepala dibentur ke tembok. Setelah itu, terdengar suara pintu yang dibanting. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mahasiswi berparas cantik, SA (20), dianiaya oleh seorang pria hingga pingsan di kamar kosnya sendiri.

SA adalah mahasiswi kesehatan semester tiga di Kota Kendari. Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dalam keadaan pingsan.

Dari keterangan rekan satu kampus dan satu kos dengan korban di Jalan Pattimura Lorong Abdul Gani Kecamatan Puuwatu, Riska dan Titi, mengungkapkan bahwa pada Rabu malam (1/7/2020) pukul 20.15 Wita, mereka mendengar bunyi pintu kamar korban diketuk.

"Tak lama berselang, kami mendengar suara benturan keras beberapa kali dari kamar korban seperti suara kepala dibentur ke tembok. Setelah itu, terdengar suara pintu yang dibanting," beber Riska dan Titi.

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi Lalu Dilepas, Korban Merasa Terancam

Karena merasa penasaran, mereka pun mendatangi kamar korban dan melihat rekan mereka telah terbaring di lantai dalam keadaan pingsan.

Dengan menggunakan kendaraan pemilik kos, korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan.

Polsek Mandonga yang menerima laporan langsung mendatangi TKP.  Dan dari keterangan sementara komandan regu jaga Aiptu Kahar, diketahui bahwa korban diduga dianiaya oleh mantan pacarnya.

Namun pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan motif kejadian tersebut. Namun data serta identitas tersangka sudah diketahui dan telah dilakukan pengejaran.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga