Malam Puncak HUT ke-481, Judika Hipnotis Warga Baubau

Deni Djohan, telisik indonesia
Selasa, 18 Oktober 2022
0 dilihat
Malam Puncak HUT ke-481, Judika Hipnotis Warga Baubau
Penampilan Judika berhasil menghipnotis ribuan warga Kota Baubau dengan lagu-lagu hitsnya. Foto: Dheny/Telisik

" Ribuan warga memadati malam puncak HUT Kota Baubau ke-481 dan ke-21 sebagai daerah otonomi, Senin (17/10/2022). Kegiatan yang dipusatkan di Kotamara itu dihibur oleh artis papan atas, Judika "

BAUBAU, TELISIK.ID - Ribuan warga memadati malam puncak HUT Kota Baubau ke-481 dan ke-21 sebagai daerah otonomi, Senin (17/10/2022). Kegiatan yang dipusatkan di Kotamara itu dihibur oleh artis papan atas, Judika.

Sebelum konser dimulai, ribuan warga terlihat sudah memadati pelataran Kotamara. Tak hanya kawula muda, hari jadi dengan tema "haroana Baubau, taposaangu, tapohamba to yi malapeakana" yang dimulai sejak 1-17 Oktober 2022 ini juga dipadati kaum millenial. Mereka datang bersama keluarga.

"Saya datang bersama anak dan istri. Kebetulan ini malam penutupan," terang salah seorang pengunjung, Hamid.

Menurutnya, kegiatan seperti ini hanya dilaksanakan setahun sekali. Karena itu, dirinya memutuskan datang bersama keluarga. "Nanti tahun depan lagi baru ada lagi acara seperti ini," ujarnya.

Baca Juga: Bentuk Tim Tingkat Provinsi, KPU Jawa Timur Tuntaskan Verifikasi Faktual Parpol

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse berkesempatan berduet dengan Judika. Dalam duetnya, keduanya membawakan lagu Cinta Karena Cinta.

Usia berduet, Judika sempat memuji Wali Kota Monianse yang suaranya mirip dengan artis senior, Iwan Fals. Pujian itu kemudian dibalas oleh wali kota pemilik benteng terluas di dunia itu.

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Pemda Buton Tengah Beri Pendampingan

"Nanti kami akan kembali mengundang Judika di Baubau," singkat Ketua PDIP Baubau itu.

Suasana semakin meriah ketika artis suku Batak itu membawakan lagu Putus atau Terus. Kemudian disusul dengan lagu-lagu hits lainnya. Lebih romantis lagi ketika penonton menyalakan lampu handphone mereka. Konser ditutup dengan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Di luar panggung tak kalah heboh. Warga yang ingin melihat langsung perfom juri di ajang pencarian bakat itu nekat menerobos pagar barikade. Bahkan terlihat beberapa dari warga nekat memanjat pagar besi itu. (A)

Reporter: Deni Djohan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga