Maling Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Beraksi di Kendari, Gasak Barang Berharga

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Kamis, 25 Juli 2024
0 dilihat
Maling Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Beraksi di Kendari, Gasak Barang Berharga
Tampak kaca mobil Toyota Veloz mengalami pecah kaca dan barang-barang berharga di dalam mobil sudah raib. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, kembali terjadi Kamis (25/7/2024) pagi. Kali ini lokasi kejadian di depan gerbang Masjid Al Alam "

KENDARI, TELISIK.ID - Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, kembali terjadi Kamis (25/7/2024) pagi. Kali ini lokasi kejadian di depan gerbang Masjid Al Alam.

Tampak kaca pintu sebelah kanan bagian depan mobil Toyota Veloz berwarna hitam itu pecah. Pecahan kaca berserakan di dalam mobil.

Korban yang tidak ingin menyebutkan namanya mengatakan, dia sedang olahraga jogging di sekitar Masjid Al Alam pada pukul 07:00 Wita. Pukul 07:45, dia bersama rekannya lanjut makan di Warkop Haji Anto 2.

Kemudian pukul 08:30 Wita, ia kembali ke mobilnya yang diparkir di depan gerbang masuk Masjid Al Alam. Namun dia mendapati kaca mobilnya sudah pecah.

Baca Juga: Tetap Waspada, Pencuri dengan Modus Pecah Kaca Mobil Masih Berkeliaran

Baca Juga: 2 Pelaku Pencurian Mobil dengan Modus Pecah Kaca di Kendari Dibekuk Polisi

“Kita cuma setengah jam istirahat, balik-balik sudah melihat kaca berserakan,” tuturnya.

Korban lainnya, Encep mengatakan, barang yang hilang di antaranya dua buah tas serta barang pribadi berupa handphone dan charger. Tas yang dicuri berisi dokumen kantor dan dompet yang berisi kartu identitas dan kartu ATM. Untuk mengamankan dana di dalam ATM, Korban melakukan koordinasi dengan pihak bank untuk memblokir kartu ATM.

Diketahui, kedua korban pencurian adalah pegawai pada kantor Bea Cukai Kendari. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga