Masyarakat Sebut Terbantu Program Pembagian Makan Siang Gratis Pasangan Yudhi - Nirna

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 20 September 2024
0 dilihat
Masyarakat Sebut Terbantu Program Pembagian Makan Siang Gratis Pasangan Yudhi - Nirna
Tim relawan Yudhi-Nirna tengah membagikan makanan gratis kepada masyarakat. Foto: Erni Yanti/ Telisik

" Masyarakat Kendari mengungkapkan rasa syukur dan merasa terbantu dengan program pembagian makan siang gratis yang dilaksanakan oleh bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhi - Nirna "

KENDARI, TELISIK.ID – Masyarakat Kendari mengungkapkan rasa syukur dan merasa terbantu dengan program pembagian makan siang gratis yang dilaksanakan oleh bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhi - Nirna.

Program ini telah berlangsung setiap Jumat dan mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan.

Zakir, seorang sopir ojek online, mengaku sangat terbantu dengan program ini, terutama karena dilaksanakan pada waktu makan siang.

“Sangat terbantu dengan pembagian makan siang gratis. Ini program yang sangat bagus, apalagi semua kalangan tidak pilih-pilih,” ujarnya pada Jumat (20/9/2024).

Baca Juga: Rahman - AJB Sambut Pilkada Muna dengan Riang Gembira

Pantauan telisik.id menunjukkan masyarakat datang dengan senyum sumringah untuk mengambil makanan yang disediakan oleh pasangan Yudhi - Nirna. Zakir berharap agar program semacam ini dapat terus ditingkatkan, terutama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Program ini sangat membantu, bahkan bagi mereka yang tidak mampu atau yang sedang mencari nafkah,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Yudhi - Nirna, Muhammad Arlin, menjelaskan bahwa program pembagian makanan gratis ini ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama kalangan kurang mampu.

Pembagian makan siang gratis, kata Arlin, tidak hanya dilakukan di posko pemenangan, tetapi juga di posko partai pengusung Yudhi - Nirna untuk Pilwali Kota Kendari.

Baca Juga: Balon Bupati Kolaka Utara Anton Paparkan Program Jaminan Perlindungan Sosial untuk Nelayan

Arlin juga menekankan bahwa program ini turut memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta para pemuda di Kota Kendari.

“Pendistribusian makan siang gratis yang dibalut dalam Jumat Berkah melibatkan anak-anak muda Kota Kendari sebagai relawan Yudhi - Nirna,” jelasnya.

Dengan semangat kebersamaan, program ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kendari. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga