Mayat Tanpa Busana di Masjid Al-Kautsar Kendari Masih Mesteri, Semalam Masih Sehat Bugar

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 08 Oktober 2023
0 dilihat
Mayat Tanpa Busana di Masjid Al-Kautsar Kendari Masih Mesteri, Semalam Masih Sehat Bugar
Warga berdatangan guna melihat penemuan mayat di kamar mandi masjid Al-Kautsar, Kota Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sesosok mayat ditemukan dalam kamar mandi masjid Al-Kautsar, Kota Kendari tanpa busana, serta bersimbah darah segar masih misteri "

KENDARI, TELISIK.ID - Sesosok mayat ditemukan dalam kamar mandi masjid Al-Kautsar, Kota Kendari tanpa busana, serta bersimbah darah segar masih misteri, Minggu (8/10/2023)

Pasalnya korban sebelumnya terlihat masih sehat bugar, dan beraktifitas sebagai tukang parkir di depan toko mainan anak di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua RT 1/RW 2 setempat, Djamaluddin jika dirinya semalam sempat bertemu dan bertegur sapah dengan korban di tempat parkiran toko mainan anak. Korban tampak sehat dan segar bugar.

"Selain tukang parkir, dia juga sering menyapu di tempat tukang cukur," beber Djamal.

Baca Juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Kamar Mandi Masjid Al Kautsar Kendari

Mendengar kematiannya, keluarga korban, Okta merasa terkejut, jika korban ditemukan telah meninggal dunia di kamar mandi utama masjid Al-Kautsar, dalam kondisi tak memakai busana dan bersimbah darah, dan ia pun bergegas menuju ke TKP.

"Saya tidak percaya dia meninggal," ujar Okta.

Ia juga menambahkan, korban selama ini sehat, juga tidak pernah mengeluh jika ada sakit yanh diderita.

"Karena selama ini dia sehat. Mungkin punya masalah dengan orang lain?" beber Okta.

Sementara itu, Kapolsek Mandonga, AKP Kaharuddin Kaendo membenarkan adanya penemuan mayat itu, dan diketahui jika korban bernama Soni (56), berprofesi sebagai juru parkir warga RT 11 RW 8, Jalan Abdullah Silondae.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pimpinan KPK Memeras Naik ke Penyidikan, SYL Minta Perlindungan LPSK

"Jenazah korban kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara," ucapnya.

Hal itu untuk dilakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian korban, dan beberapa keluarga korba sudah ada, bahkan dua anak korban juga telah berada di lokasi.

Pihak anggota Polresta Kendari serta Polsek Mandonga masih terus mengumpulkan data dan informasi guna mengetahui  kematian korban. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga