Melapor ke Bareskrim, Pengacara Brigadir J: Saya Lihat Video Dia Disiksa, Disayat dan Dianiaya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 18 Juli 2022
0 dilihat
Melapor ke Bareskrim, Pengacara Brigadir J: Saya Lihat Video Dia Disiksa, Disayat dan Dianiaya
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak melaporkan kematian Brigadir J ke Bareskrim. Foto: Repro detik.com

" Insiden baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E masih terus menjadi perhatian publik "

JAKARTA, TELISIK.ID - Insiden baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E masih terus menjadi perhatian publik. Sejumlah fakta terbaru disampaikan pengacara keluarga Brigadir J.

Kuasa hukum keluarga  Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak, membongkar sejumlah titik luka sayatan yang terlihat di tubuh jenazah Brigadir J.

Kamarudin menyampaikan banyak luka di tubuh jenazah Brigadir J yang akhirnya mengundang tanda tanya keluarga.

"Banyak (sayatan) di bagian bawah mata, hidung, di bibir, di bahu, di tangan atau di jari dan di kaki," kata Kamarudin dilansir KompasTV.

Baca Juga: Dahlan Iskan Singgung Tewasnya Brigadir J: Polisi Tembak Polisi, CCTV Duluan Mati

Kamaruddin juga menilai tudingan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, serta baku tembak yang melibatkan Brigadir J dan Bharada E, tak cukup bukti.

"Intinya ini kan mereka bilang pelecehan. Padahal, itu cuma narasi tanpa ada bukti pelecehan."

"Kemudian disebut tembak-menembak, tapi tidak ada bukti tembak-menembak," ungkap Kamaruddin saat dilansir Tribunnews.com

Baca Juga: Pemerintah Ancam Bakal Blokir WhatsApp, IG dan Google

"Padahal, yang saya lihat video adalah justru dia disiksa, dianiaya, dan atau disayat-sayat pakai benda tajam begitu, ditembakkan gitu," sambung Kamaruddin.

Atas dasar itulah Tim kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang berjumlah empat orang, resmi melapor ke Bareskrim Polri, Senin (18/7/2022), terkait kematian Brigadir J. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga