Miris, Remaja 14 Tahun Melahirkan di Toilet dan Buang Bayinya ke Sumur

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 11 September 2021
0 dilihat
Miris, Remaja 14 Tahun Melahirkan di Toilet dan Buang Bayinya ke Sumur
Tangan bayi belum lahir. Foto: Repro kumparan.com

" Hendak memeriksakan perutnya di klinik dokter umum, remaja putri berusia sekitar 14 tahun ini malah melahirkan di toilet. "

BANYUWANYI, TELISIK.ID - Hendak memeriksakan perutnya di klinik dokter umum, remaja putri berusia sekitar 14 tahun ini malah melahirkan di toilet.

Dilansir dari Suara.com - jaringan Telisik.id, usai melahirkan dalam toilet remaja belia tersebut kemudian menaruh bayi ke tempat sampah, lalu dijatuhkan ke dalam sumur. 

Pagi hari itu, remaja tersebut datang ke klinik dokter Neni Destriana yang berada di Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, untuk periksa kesehatan.

Saat itu, gadis remaja itu didampingi seorang pria. Dia mendaftar sebagai pasien dengan keluhan nyeri pada bagian perut.

Namun tak lama setelah mengantri, remaja itu pergi ke toilet. 

“Jadi pasien ini daftar dengan keluhan nyeri perut. Dia pamit ke toilet. Lama sekitar 20 menit. Akhirnya saya dahulukan pasien lain. Itu sekitar jam 7 pagi,” ujar Neni Destriana dalam laporan Beritajatim.

Namun kejadian tersebut baru diketahui pada jam istirahat. Seorang perawat melihat ceceran darah di dalam kamar mandi. Bahkan ceceran darah juga ditemukan di sekitar sumur.

Baca juga: Megawati Kritis? Ini Respon Pihak RS Pusat Pertamina

Baca juga: Terungkap Wujud Mumi Ratu Tiye Istri Firaun, Ini Penampakannya

"Hingga akhirnya kita selidiki, ternyata darah mengarah ke sumur. Kita lihat ternyata ada bayi di dalam sumur itu,” kata Neni.

Sumur terletak sekitar 10 meter dari tempat praktik dokter umum.

Mereka kemudian memeriksa CCTV dan dari situ terungkap semuanya. Remaja putri tersebut terlihat masuk ke kamar mandi.

Ketika keluar dari toilet, dia membawa sesuatu di tangannya. Diduga yang dibawa remaja itu seorang bayi yang baru dilahirkan.

Remaja tersebut kemudian menaruh bayi ke tempat sampah.

“Iya, terekam CCTV. Kita baru tahu kalau dia buang bayi dari rekaman itu. Awalnya dia memegang bayi, kemudian dibuang di tempat sampah. Dari situ kemudian dibuang ke sumur,” katanya.

Neni mengatakan remaja tersebut masih kecil. Dia menduga masih usia anak SMP. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga