Rizky Febian dan Mahalini Resmi jadi Suami Istri, Mahar Segini hingga Dapat Pesan Khusus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Mei 2024
0 dilihat
Rizky Febian dan Mahalini Resmi jadi Suami Istri, Mahar Segini hingga Dapat Pesan Khusus
Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah. Pasangan itu sah menjadi suami istri setelah melaksanakan ijab kabul secara privat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024). Foto: Instagram Rizky Febian

" Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah. Pasangan itu sah menjadi suami istri setelah melaksanakan ijab kabul secara privat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan "

JAKARTA, TELISIK.ID -  Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah. Pasangan itu sah menjadi suami istri setelah melaksanakan ijab kabul secara privat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Ustaz Maulana yang turut hadir pada momen sakral itu, secara khusus diundang untuk memberi nasihat pernikahan. Ia pun membagikan bagaimana suasana akad pernikahan.

"Mahar yang disebutkan ada logam emas dan ada uang," ujar Ustaz Maulana dilansir dari CNNIndonesia.com.

Baca Juga: Pasukan Khusus TNI Disegani Dunia, Perekrutannya Tidak Mudah sampai Bertaruh Nyawa

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan. Ini memakai adat Sunda. Keluarga dari mempelai perempuan juga ada. Kalau keluarga perempuan pakai (baju) adat Bali," lanjutnya.

Ustaz Maulana pun memberikan nasihat kepada Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Ia memberikan tiga pesan khusus untuk pasangan tersebut.

"Ada tiga ya. Yang pertama saya berikan nasihat kepada Iky untuk bersabar terhadap pasangan. Kalau Mahalini saya tekankan untuk taat kepada suami. Kemudian kedua-duanya untuk sakinah mawaddah warrohmah," tandas Ustaz Maulana dilansir dari Kapanlagi.com.

Baca Juga: Kakak Beradik Alami Gangguan Jiwa Kecanduan Gadget, Sering Scroll TikTok dan Main Mobile Legends

Diketahui, sebelumnya Rizky Febian dan Mahalini menggelar acara Mepamit baru-baru ini. Kemudian Rizky menggelar acara pengajian di kediaman Sule di Bekasi.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan pada 7 Mei 2023 setelah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan. Satu tahun setelah bertunangan, Rizky Febian dan Mahalini meresmikan jalinan asmara mereka ke dalam ikatan pernikahan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga