adplus-dvertising

Mistik: Bermain Petak Umpet Malam Hari dengan Makhluk Halus di Kendari, Bikin Merinding

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Juni 2022
928 dilihat
Mistik: Bermain Petak Umpet Malam Hari dengan Makhluk Halus di Kendari, Bikin Merinding
Bermain petak umpet di malam hari dengan mahkluk halus. Foto: Newsmedia

" Kisah mistik kali ini datang dari seorang pria asal Kota Kendari bernama Andi yang bermain petak umpet malam hari bersama teman sebayanya "

KENDARI, TELISIK.ID - Kisah mistik kali ini datang dari seorang pria asal Kota Kendari bernama Andi yang bermain petak umpet malam hari bersama teman sebayanya.

Dilihat Telisik.id di akun TikTok @Nadiaomara, menceritakan pengalaman Andi saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat itu permainan petak umpet masih jadi kegemaran anak muda di desanya.

Andi ikut dalam permainan itu, bahkan saat bulan ramadan anak muda di desanya bisa bermain petak umpet dari lepas tarawih hingga waktu sahur tiba. 


Saat itu, Andi yang baru menyelesaikan sholat terawih kemudian saling ajak bersama rekannya untuk bermain petak umpet. 

Ia bersama sembilan orang temannya pun bermain petak umpet, dimana aturan bermainnya lima orang jaga, lima orang lagi bersembunyi. 

"Waktu itu bang andi ini pergi bersembunyi di daerah perumahan tapi salah satu kawannya pergi bersembunyi ke arah perkebunan," Cerita akun TikTok Nadia.

Tak lama kemudian tiba-tiba Andi mendengar suara teriakan dari temannya yang tadi bersembunyi di kebun. Andi dan lainnya segera menghampiri.

Baca Juga: Kendari Undercover: Tempat Paling Nyaman PSK Jajakan Cinta, Bikin Geleng-geleng Kepala

Betapa terkejutnya mereka melihat temannya tersebut sudah kejang-kejang, hingga diputuskan untuk membawanya ke rumah sakit. 

Saat dirumah sakit, rekan Andi tersebut diketahui koma selama tiga hari, dan saat sadar baru dia menceritakan apa yang telah dia alami. 

Menurut Andi, rekannya yang bersembunyi di kebun itu melihat jika Andi berjalan bersamanya. Bahkan rekannya mengatakan jika dia dan Andi sempat bercanda bersama, sebelum memutuskan bersembunyi di balik pohon kapas. 

Saat tengah bersembunyi, rekannya meminta rokok dan mengakui jika diberikan oleh Andi. Namun saat dirinya meminta korek. Tiba-tiba Andi diam saja, bahkan saat namanya terus di panggil dirinya tetap tidak merespon.

Rekan Andi kemudian berbalik, betapa terkejutnya dia melihat sosok temannya yang bernama Nino dalam keadaan bengkak penuh air, sambil berkata "kenapa kau main tidak mengajak aku,"

Baca Juga: Mistik: Lokasi Asli KKN Desa Penari Terungkap, Bikin Merinding

Seketika rekan Andi tersebut kejang-kejang dan berakhir koma. Nino sendiri menurut informasi dari Andi, merupakan rekannya yang telah hilang selama tujuh hari. Dia hilang saat mereka bermain petak umpet, karena tenggelam dan belum ditemukan. 

Sejak kejadian itu, orang-orang di desa Andi memperingatkan, agar permainan petak umpet tidak pernah dilakukan lagi. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga