Mistik: Cerita Seram, Wanita Diikuti Makhluk Gaib saat Liburan di Pantai

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 22 September 2023
0 dilihat
Mistik: Cerita Seram, Wanita Diikuti Makhluk Gaib saat Liburan di Pantai
Cerita mistik dan horor, saat wanita ingin habiskan malam di pantai. Foto: Kolase

" Misteri dan ketakutan tak hanya menghantui lereng gunung atau sudut kota, tetapi juga bisa tersembunyi di keindahan alam pantai. Sebuah pengalaman mistis yang mencekam terjadi pada seorang wanita dan beberpa temannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Misteri dan ketakutan tak hanya menghantui lereng gunung atau sudut kota, tetapi juga bisa tersembunyi di keindahan alam pantai. Sebuah pengalaman mistis yang mencekam terjadi pada seorang wanita dan beberpa temannya.

Wanita tersebut, Izaa Nurfauzi (26) ketika dia dan tiga temannya, Emi Sali (27), serta tiga pria lainnya, Arfan, Juna, dan Muhammad Iksan, memutuskan untuk berlibur di pantai Toronipa pada tahun 2022 lalu.

Pantai Toronipa yang terletak di Kabupaten Konawe, yang jaraknya sekarang cukup mudah ditempuh karena adanya jalan tol yang menghubungkan Kendari-Toronipa. Harusnya menjadi tempat peristirahatan yang indah bagi mereka. Namun, apa yang mereka alami malam itu menjadikan pantai itu penuh dengan misteri yang tak terlupakan.

Baca Juga: Mistik, Asrama Keraton depan UHO Kendari Kerap Muncul Suara Aneh

Menurut Izaa, rencana perjalanan mereka ke pantai Toronipa berawal dari adanya kegiatan latihan dasar kepemimpinan (LDK) di jurusannya. Mereka memutuskan untuk menghabiskan malam di pantai itu sebagai bagian dari perjalanan mereka.

"Karena itu hari ada kegitan LDK di jurusanku, kita rencana bermalam di sana, (pantai Toronipa)". Ucapnya, Jumat, (22/9/2023).

Namun, apa yang mereka alami di malam itu jauh dari keinginan mereka. Ketika matahari terbenam dan kegelapan mulai menyelimuti pantai, mereka mulai merasakan kehadiran yang tidak terlihat, tetapi sangat meresahkan.

"Kita rasa seperti ada mata yang lihat-lihat dari kegelapan, dan ada suara-suara aneh yang terdengar di sekitar," kata Izaa.

Pada awalnya, mereka mencoba mengabaikan perasaan tersebut sebagai ketakutan biasa saat berada di alam terbuka. Namun, semakin malam, kejadian-kejadian misterius semakin mengintensifkan ketakutan mereka.

Emi Sali, salah seorang teman Izaa, menggambarkan momen menyeramkan ketika mereka mencoba untuk kembali ke tenda mereka. "Perasaan seperti ada sosok yang ikuti kita, tetapi ketika kami berbalik, tak ada yang terlihat," ujarnya.

Para pria yang ikut dalam perjalanan tersebut juga merasakan ketegangan yang sama. Arfan, salah satu dari mereka mengatakan, dia mendengar suara langkah kaki di belakangnya ketika dia berjalan sendirian.

Tak hanya itu, mereka juga mendengar bisikan-bisikan yang tidak jelas, seolah-olah ada makhluk tak kasat mata yang mencoba berkomunikasi dengan mereka.

Saat kebingungan semakin memuncak, mereka memutuskan untuk meninggalkan pantai tersebut dan kembali ke kota. Namun, misteri yang mengejar mereka tidak berhenti begitu saja.

Ketika mereka mencapai kendaraan mereka dan hendak pergi, sesuatu yang mengejutkan terjadi. Izaa melihat bayangan misterius yang menyerupai seorang nenek-nenek berdiri di dekat pantai.

Baca Juga: Mistik: Bahan Ini Dipercaya Masyarakat Buton Usir Makhluk Halus pada Bayi

"Nenek itu, seperti pucat dan menakutkan," kata Izaa. "Dia hanya berdiri di sana, memandang kami dengan mata yang tajam" bebernya.

Kejadian ini membuat mereka panik, dan mereka segera melarikan diri dari pantai tersebut. Ketika mereka kembali ke kota, mereka merasa lega, tetapi trauma akan pengalaman misterius itu akan tetap membayangi mereka.

Hingga saat ini, mereka tidak bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di pantai Toronipa pada malam itu. Keberadaan makhluk gaib yang menyerupai nenek-nenek tersebut tetap menjadi misteri yang menghantui kenangan mereka. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga