Mistik: Teror Makhluk Halus Buat Wanita Ini Sering Pindah Kos

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Mistik: Teror Makhluk Halus Buat Wanita Ini Sering Pindah Kos
Sejumlah wanita di Kota Kendari harus berpindah-pindah rumah kos, karena selalu diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Setiap malam, sejumlah wanita muda hingga mahasiswa di Kota Kendari harus berpindah-pindah rumah kos karena selalu diganggu makhluk tak kasat mata "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap malam, sejumlah wanita muda hingga mahasiswa di Kota Kendari harus berpindah-pindah rumah kos karena selalu diganggu makhluk tak kasat mata.

Beberapa wanita yang pernah mengalami teror tersebut, mengaku bulu kuduknya selalu merinding dan rasa ketakutannya selalu menemaninya, terutama menjelang pukul 23.00 Wita.

Menurut mereka, makhluk tersebut selalu mengganggu mereka di malam hari, membuat mereka merasa takut dan ketakutan. Terlebih lagi, keberadaan makhluk tersebut membuat mereka harus berpindah-pindah kos, mencari tempat yang lebih aman.

Baca Juga: Mistik: Pengalaman Seram Jalur Mudik di Poros Wolasi Konawe Selatan

Salah satunya Uni Andira yang bercerita tentang pengalamannya sangat menegangkan. Wajahnya penuh dengan ketakutan dan rasa was-was.

"Saat itu, saya sedang tidur di kamar kosan saya. Tiba-tiba saya merasa ada yang menarik kakiku dari bawah tempat tidur. Saya sangat ketakutan dan langsung berteriak, tapi ketika saya menyalakan lampu, tidak ada siapa-siapa di sana," cerita Uni Andira dengan suara bergetar, Kamis (4/5/2023).

Yuli Rahman, mantan mahasiswa yang kini sudah bekerja, juga mengalami teror serupa. Saat ia sedang mandi di kamar kosan. Tiba-tiba ia merasa ada yang menatapnya dari balik pintu kamar mandi.

"Saya merasa sangat ketakutan dan langsung lari keluar dari kamar mandi, tapi ketika saya melihat ke dalam kamar mandi lagi, tidak ada siapa-siapa di sana," ujar Yuli sambil menutup matanya.

Sementara itu, Hasbin Nursaleh menganggap teror makhluk tak kasat mata di Kendari adalah hal yang biasa. "Saya memang sering merasakan ada yang mengganggu di malam hari, tapi saya tidak terlalu takut. Saya berpikir bahwa itu hanya imajinasi saya saja," kata Hasbin dengan santai.

Meski begitu, teror makhluk tak kasat mata di Kendari masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Beberapa orang berpendapat, hal tersebut disebabkan oleh keberadaan makhluk halus atau jin yang berkeliaran. Namun, hal itu belum dapat dipastikan secara ilmiah.

Namun, beberapa orang juga berpendapat jika teror makhluk tak kasat mata di Kendari hanyalah hasil dari imajinasi dan ketakutan yang berlebihan. Mereka berpikir hal tersebut dapat diatasi dengan meningkatkan keberanian dan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tidak pasti.

Namun, bagi Uni Andira dan beberapa orang yang pernah mengalami terorl, hal tersebut bukanlah hal yang mudah diatasi.

"Saya merasa sangat terganggu dengan keberadaan makhluk tak kasat mata tersebut. Saya tidak bisa tidur nyenyak dan selalu merasa takut setiap kali malam tiba," tutur Uni Andira dengan suara serak.

Sementara itu, Yuli Rahman mengaku dirinya sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Kota Kendari demi menghindari teror tersebut.

Baca Juga: Mistik: Pohon Kelor Senjata Ampuh Lawan Parakang

"Saya sempat merasa frustasi dan ingin pindah dari Kendari. Namun, saya sadar bahwa hal tersebut bukanlah solusi yang tepat. Saya harus belajar untuk mengatasi ketakutan saya sendiri," ujarnya dengan mantap.

Terlepas dari pendapat yang berbeda-beda, teror makhluk tak kasat mata di Kendari tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Meski demikian, hal ini tetap mengundang rasa penasaran dan ketakutan bagi sebagian orang yang tinggal di Kendari.

Bagi mereka yang merasa terganggu, mereka harus mencari cara untuk mengatasi ketakutan dan tidak membiarkan hal tersebut mengganggu kehidupan mereka. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga