Mobil Ertiga Ditumpangi Satu Keluarga, Terperosok di Bibir Jurang

Muh. Risal H, telisik indonesia
Selasa, 18 Mei 2021
0 dilihat
Mobil Ertiga Ditumpangi Satu Keluarga, Terperosok di Bibir Jurang
Kecelakaan tunggal di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kolaka Utara. Foto: Ist.

" Tiba-tiba di jalan penurunan berbentuk S, Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, supir mobil Suzuki Ertiga tersebut tidak mampu menguasai kendaraannya. Dan akibat tikungan tajam, mobil tersebut terperosok di bibir jurang. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID -  Sebuah mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Makmur (53) terperosok di bibir jurang, di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kolaka Utara (Kolut), pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan, mengungkapkan, mobil Suzuki Ertiga warna merah bernomor polisi B 1891 VKL dengan muatan 4 orang penumpang yang semuanya satu keluarga, melaju dari arah selatan menuju ke arah utara.

Baca juga: Nelayan Butur Dilaporkan Hilang Saat Melaut

Baca juga: Bupati Buteng Bakal Pecat Empat PNS, Ini Kesalahannya

"Tiba-tiba di jalan penurunan berbentuk S, Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, supir mobil Suzuki Ertiga tersebut tidak mampu menguasai kendaraannya. Dan akibat tikungan tajam, mobil tersebut terperosok di bibir jurang," kata Aiptu Hari Hermawan, Selasa (18/5/2021).

Meski tidak ada korban jiwa, lanjut dia, mobil yang dikemudikan warga Desa Mulaeno, Kecamatan Poleang Tengah, Kabupaten Bombana tersebut mengalami ringsek pada bagian bamper depan. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga