Mobil Pria Beristri Dibakar Selingkuhan di Kebun Tebu Kabupaten Langkat

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 19 Oktober 2023
0 dilihat
Mobil Pria Beristri Dibakar Selingkuhan di Kebun Tebu Kabupaten Langkat
Mobil Toyota Avanza milik pria beristri diduga dibakar oleh wanita selingkuhannya. Foto: Tim Humas Polres Langkat

" Mobil seorang pria, Rahmat Prayuga diduga dibakar oleh selingkuhannya berinisial F di Perkebunan Tebu milik PTPN II, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Mobil seorang pria, Rahmat Prayuga diduga dibakar oleh selingkuhannya berinisial F di Perkebunan Tebu milik PTPN II, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Insiden itu viral di media sosial Instagram bernama TKP Medan yang dilihat Telisik.id, Kamis (19/10/2023) siang.

Dilihat oleh awak media, mobil milik pria itu adalah Toyota Avanza berwarna putih. Dugaan muncul yang membakar mobil itu adalah selingkuhan. Kondisi mobil itu tinggal kerangka, sedangkan ban dan jok mobil sudah ludes.

Baca Juga: Kadis Damkar Kota Kendari Ditahan Dugaan Kasus Korupsi Lahan Parkir Pantai Nambo

Postingan itu mendapat perhatian dari netizen. Bahkan netizen mendukung aksi yang dilaksanakan oleh pelaku yang membakar mobil itu.

"Suaminya lah yang dibakar, mobilnya gak salah," kata akun Instagram bernama Ainun.

Kemudian, akun Instagram Susan menyebutkan jika emosi mengalahkan nalar. "Dah jadi bangke lah tu mobil, emosi mengalahkan nalar," tulisnya.

Terpisah, Kapolsek Stabat, Polres Langkat, AKP Feri Ariandi membenarkan adanya kejadian mobil dibakar itu. Insiden itu terjadi dikarenakan terduga pelaku marah dengan korban.

"Rahmat Prayuda warga Kota Medan ini sudah berkeluarga. Yang bersangkutan juga memiliki hubungan spesial dengan terduga pelaku selama 10 bulan," ungkapnya.

Setelah kejadian itu, polisi turun ke lokasi dan menginterogasi korban. Namun, korban belum membuat laporan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Jaringan Narkotika Malaysia-Indonesia di Sumatera Utara

"Korban telah kembali ke kediaman di Kota Medan. Korban rencananya akan membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut, sampai saat ini korban belum membuat laporan. Jika sudah membuat laporan, maka akan kita tindaklanjuti," tuturnya.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi Selasa 17 Oktober 2023 lalu. Dalam video itu, petugas kepolisian dan pemerintah setempat turun kelokasi membantu memadamkan api.

"Jadi, kami akan menindaklanjuti laporan korban jika sudah membuat laporannya. Terima kasih," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga