Naik Sepeda Listrik di Masjid Al-Alam, Seru dan Murah

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Minggu, 15 Januari 2023
0 dilihat
Naik Sepeda Listrik di Masjid Al-Alam, Seru dan Murah
Parkiran sepeda listrik dan mobil listrik yang sedang didatangi pengunjung Masjid Al-Alam. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Selain bisa dinikmati sendiri, wahana sepeda listrik juga bisa dinikmati bersama dengan pasangan tercinta "

KENDARI, TELISIK.ID - Masjid Al-Alam, sebuah bangunan masjid megah yang berdiri di atas laut yang menjulur langsung di Teluk Kendari, memang tidak bisa habis untuk dibahas.

Masjid yang telah berdiri sejak 2018 lalu ini, terus menerus mengalami perkembangan yang signifikan. Mulai dari areal pelataran masjid yang terus diperluas hingga munculnya bebagai wahana baru seperti olahraga air, mobil listrik untuk anak-anak hingga sepeda listrik yang bisa dinikmati bersama pasangan.

Wahana sepeda listrik ini sebenarnya telah ada sejak 2019 lalu, namun karena COVID-19 wahana ini baru kembali aktif pada tahun 2021. Sejak kembali aktif, wahana ini kian menarik perhatian para pengunjung. Pasalnya, selain bisa dinikmati sendiri, wahana ini juga bisa dinikmati bersama dengan pasangan tercinta.

Saat ditemui Telisik.id pada Sabtu (14/01/2023), Aswad, pemilik usaha penyewaan sepeda listrik ini mengaku banyak pengunjung Masjid Al-Alam memilih untuk berkeliling areal masjid menggunakan wahana sepeda listrik.

Baca Juga: Kedai Kayu 21 Kali Kadia Tempat Nongkrong Pilihan di Akhir Pekan

"Banyak pengunjung yang datang sewa sepeda. Yang datang beragam, ada suami istri, anak muda, anak-anak juga ada," ujarnya.

Selain itu, Aswad mengaku bahwa wahana yang ia sewakan banyak peminat ketika di akhir pekan, seperti pada hari Sabtu dan Minggu.

"Paling banyak pengunjungnya kalau hari Sabtu, Minggu. Kebetulan hari itu juga kami buka dari pagi sampai jam 8 malam. Kalau hari-hari lain dari jam 4 Sore," tambahnya.

Baca Juga: Tilang Manual Kembali Berlaku di Kota Kendari

Bagi Telisikers yang tertarik dengan wahana ini, kalian tidak perlu merogoh dompet yang dalam, karena wahana ini dipatok hanya sebesar Rp 15 ribu untuk digunakan selama 15 menit.

Karena seru dan juga murah, wahana ini menjadi pilihan banyak pengunjung Masjid Al-Alam, seperti pasangan muda-mudi, Adi dan Rahmah.

"Naik ini (sepeda listrik) biar ndak capek jalan keliling-keliling, nikmati pemandangan senja sambil boncengan," ujar Adi. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga