Nantikan, Informa Kendari Bakal Adakan Promo di Awal Oktober

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 26 September 2021
0 dilihat
Nantikan, Informa Kendari Bakal Adakan Promo di Awal Oktober
Tampak depan Informa Kendari. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Tempat perbelanjaan ini menyediakan beberapa produk terbaik merek yang terdiri dari furnitur, aksesoris rumah, maupun elektronik bagi para pelanggannya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Informa Store merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Kendari, tepatnya terletak di Jl. Jend. Ahmad yani No.10-16, Pondambea.

Tempat perbelanjaan ini menyediakan beberapa produk terbaik merek yang terdiri dari furnitur, aksesoris rumah, maupun elektronik bagi para pelanggannya.

Manajer Informa Store, Helmi mengatakan, walaupun di situasi pandemi tidak membuat produk-produk yang ditawarkan yang ada di toko ini mempengaruhi omset penjualan.

“Kalau untuk omset penjualan sendiri menurut kami tidak begitu berpengaruh. Karena kami setiap minggunya akan mengadakan podcast guna mempromosikan produk-produk kami saat ini maupun yang baru masuk. Dan alhamdulillah para pelanggan banyak yang tertarik,“ kata helmi, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Kepala BNNP Sultra Lantik Penyuluh Narkoba Ahli Muda

Baca juga: Pemkot Kendari Targetkan Herd Immunity Tercapai Akhir 2021

Di samping itu, Helmi juga mengatakan, saat ini mereka sedang mempersiapkan program yang kemungkinan akan dilaksanakan pada awal Oktober mendatang.

Program tersebut adalah Boom Sale, dimana selain untuk menawarkan produk-produk terbaik, juga kesempatan bagi para calon pembeli untuk berbelanja lebih hemat dari biasanya.

“Sebenarnya kami ada program Boom Sale di awal bulan Oktober mendatang. Nah, di situ kami pasti akan mengadakan promo dan diskon-diskon menarik bagi para calon pembeli kami," jelasnya.

Adapun kepastian waktu pelaksanaan program tersebut, para calon pembeli dapat menantikannya dengan melihat informasinya melalui akun sosial media resmi Informa Kendari. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga