Kepala BNNP Sultra Lantik Penyuluh Narkoba Ahli Muda

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 26 September 2021
0 dilihat
Kepala BNNP Sultra Lantik Penyuluh Narkoba Ahli Muda
Kepala BNNP Sultra, Sabaruddin Ginting lantik penyuluh narkoba ahli muda. Foto: Ist.

" Dalam pelantikan itu Ginting berpesan agar pejabat yang dilantik bisa lebih mensuport kemajuan kinerja di lingkup BNN. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat fungsional penyuluh narkoba ahli muda lingkup BNNP Sultra.

Dalam pelantikan itu Ginting berpesan agar pejabat yang dilantik bisa lebih mensuport kemajuan kinerja di lingkup BNN.

Pelantikan ini berdasarkan instruksi dari BNN sesuai surat telegram kepala BNN RI Nomor: ST/30/IX/2021 tentang kenaikan jabatan fungsional penyuluh narkoba di lingkungan BNN.

“Ini merupakan bentuk amanah dan kebutuhan organisasi sebagai wujud penataan dan penguatan serta penyegaran organisasi,” katanya.  

Baca juga: Pemkot Kendari Targetkan Herd Immunity Tercapai Akhir 2021

Baca juga: Meski Dirumahkan, Karyawan Time Zone Dapat Kembali Bekerja

Ginting juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar nantinya dapat bekerja dengan baik, jujur, disiplin dan profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Tidak hanya itu, lanjutnya, pejabat fungsional diharap mampu berkolaborasi dengan pejabat lainnya dan bersinergi agar membawa energi positif untuk memajukan serta memberikan yang terbaik bagi BNN terkhusus di tempat bekerja saat ini.

“Saya harap kepada yang baru saja dilantik untuk terus melakukan terobosan-terobosan dan pembenahan di lingkungan kerjanya sehingga dapat teralisasi apa yang menjadi visi BNN yakni Terwujudnya masyarakat yang terlindungi dan terselamatkan dari kejahatan narkoba. Kepada saudara yang baru dilantik semoga dapat menjadi pejabat yang handal serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Adapun yang dilantik adalah Mustikawati yang merupakan pegawai BNN Kota Kendari yang naik jenjang jabatan dari penyuluh narkoba ahli pertama ke penyuluh narkoba ahli muda. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sultra dan disaksikan oleh kepala BNN Kota Kendari, Kabag Umum BNNP Sultra serta dihadiri oleh PJU BNNP Sultra. (C-Adv)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga