Natalie Holscher Mendapat Hidayah Saat Tertidur

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Selasa, 27 Desember 2022
0 dilihat
Natalie Holscher Mendapat Hidayah Saat Tertidur
Natalie Holscher wanita yang mualaf karena mendapat bisikan saat akan tertidur. Foto: Screenshot Instagram

" Natalie Holscher yang memilih mualaf lantaran mendapat bisikan dari seorang lelaki dalam tidurnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Natalie Holscher yang memilih mualaf lantaran mendapat bisikan dari seorang lelaki dalam tidurnya.

Awalnya Natalie mengenal Islam karena diberi peran dalam sebuah sinetron menjadi seorang gadis yang bandel kemudian tiba-tiba tobat. Perannya dalam film tersebut yakni melakukan ibadah salat.

Dilansir dari Chanel YouTube The Sungkars, ketika Natalie mengenakan mukena, seorang cewe berkata kepada Natalie, Masya Allah dan Subhanallah.

Baca Juga: Komika Mongol Bongkar Pendapatan Komunitas Setan: Narkoba hingga Film Porno

"Ketika aku menggunakan mukena, tiba-tiba crewnya ngomong, Natalie Natalie, Masya Allah Subhanallah, kan aku gak kan ya apaan itu artinya," ungkap Natalie dalam Chanel YouTube The Sungkars.

Ketika di rumah Natalie kemudian foto-foto dan memperhatikan gambar dirinya sendiri. Dia tersadar ternyata ketika mengenakan mukena dirinya terlihat cantik.

Saat akan tertidur, Natalie seperti mendengarkan suara seorang laki-laki di dalam masjid, mulai dari suara yang terdengar kecil sampai terdengar besar. Laki-laki tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat di telinga Natalie.

"Setelah itu ya aku kan bergegas untuk tidur, saat mau tidur, masih setengah tidur posisinya, aku itu dengar suara seorang cowok dalam masjid, dari suaranya itu kecil sampe gede, dia itu kaya bisikin Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah," ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, Natalie akhirnya mulai penasaran dengan Islam. Sebelumnya Natalie sering ikut berpuasa ketika temannya melakukan ibadah puasa dan ketika temannya shalat Natalie pun ikut memperagakan gerakan salat karena kebanyakan sahabatnya adalah muslim.

Natalie Holscher yang memilih mualaf lantaran mendapat bisikan dari seorang lelaki dalam tidurnya.

Baca Juga: Nenek 76 Tahun Menikah dengan Remaja 19 Tahun, Sekarang Hamil Anak Perempuan

Sebelum menikah, Natalie memang memiliki banyak mantan kekasih yang beragama Islam. Oleh karena itu, dia sering belajar mengenai Islam dari mantannya. Ada beberapa mengajaknya serius namun Natalie takut dengan respon keluarganya yang akan menolak.

Singkat cerita, mantan suaminya berani meminta izin kepada keluarga Natalie agar dia masuk Islam dan semua ketakutan Natalie ternyata tidak sesuai realita justru keluarganya merasa baik-baik saja jika Natalie menjadi seorang muslimah.

Dilansir dari okezone.com Natalie mengucapakan dua kalimat syahadat di bawah bimbingan Steven, pada 22 Agustus 2020 , pada pukul 17.17 WIB. Sementara Sule saat itu menjadi saksi proses syahadatnya. (C)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga