Nginap di Kota Kendari Jokowi dan Istri Tiba di Hotel

Haidir Ali, telisik indonesia
Kamis, 09 Juni 2022
0 dilihat
Nginap di Kota Kendari Jokowi dan Istri Tiba di Hotel
Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana tiba di salah satu hotel di Kota Kendari. Foto: tangkapan layar video

" Presiden Jokowi tiba di Hotel Claro, Kota Kendari yang akan ditempati untuk menginap sebelum berangkat ke Kabupaten Wakatobi "

KENDARI, TELISIK.ID - Tepat pukul 23.10 Wita, Presiden Jokowi tiba di Hotel Claro, Kota Kendari yang akan ditempati untuk menginap sebelum berangkat ke Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara pada Kamis (8/6/2022) besok.

Mantan Wali Kota Solo itu disampingi istri dan rombongan beserta Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan juga rombongannya.

Pantauan jurnalis media ini, saat memasuki hotel Presiden Jokowi dikawal dan dijaga dengan sigap oleh para Paspampres dibantu oleh personil TNI-Polri.

Sementara tampak luar hotel di Jalan Edi Sabara  Bypass tampak sejumlah aparat kepolisian dan anggota TNI melakukan penjagaan di sepanjang Jalan Edi Sabara. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kondisi sekitar hotel aman dan nyaman.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bersama Istri Tiba di Kendari, Sapa Warga dengan Senyum

Baca Juga: Begini Kondisi Pengamanan Malam Ini Jelang Jokowi Tiba di Kendari

Sementara arus lalu lintas di sekitar hotel terpantau aman dan lancar. Diketahui Presiden Jokowi, istri beserta rombongan mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) sekira pukul 21.23 Wita.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijemput oleh Gubernur Ali Mazi beserta rombongannya. (A)

Penulis: Haidir Ali

Editor: Musdar

Baca Juga