Nurul Arifin Buka Musda X Golkar Sultra

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 11 Maret 2020
0 dilihat
Nurul Arifin Buka Musda X Golkar Sultra
Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurul Arifin. Foto: Musdar/Telisik

" Kita tau kesibukan beliau luar biasa, beliau dipercayakan oleh Presiden RI sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. "

KENDARI, TELISIK.ID - Musyawarah Daerah atau Musda X Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara resmi dibuka, Rabu (11/3/2020).

Musda yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin.

Sebelum membuka Musda, Nurul Arifin menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto.

"Kita tau kesibukan beliau luar biasa, beliau dipercayakan oleh Presiden RI sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian," ungkapnya.

Baca Juga : Warga Konawe Minta Jalannya Diperbaiki

Anggota Komisi I DPR RI ini menyampaikan kehadirannya di Musda X Golkar Sultra tidak semata-mata hanya untuk mengikuti seremonial pembukaan Musda saja, akan tetapi bagaimana acara lima tahunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Nurul menekankan dalam Musda Golkar tidak ada perilaku-perilaku yang dapat mencederai suskesnya jalannya Musda.

"Sehingga Musda untuk memilih ketua DPD Golkar Sultra dapat berjalan dengan aman dan damai, tidak boleh ada aksi saling lempar-lemparan kursi," tegasnya.

Lebih lanjut, perwakilan DPP ini menjelaskan bahwa Partai Golkar saat ini mengisi peringkat kursi kedua tertinggi secara nasional, oleh karena itu menjelang pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024, seluruh kader Partai Golkar diharapkan terus menjalankan roda organisasi agar solidaritas Golkar tertap terjaga.

"Karena jika solid kita akan mampu meraih cita-cita kita," kata Nurul.

Baca Juga : Injury Time, ARF Kembalikan Formulir Balon Ketua DPD Golkar Sultra

Mengakhiri sambutannya sekaligus membuka secara resmi Musda Golkar X politisi perempuan Golkar ini membacakan sebuah pantun.

"Pergi ke pasar membeli alpukat, dijual pedagang dari kota batu, jika Golkar ingin maju dan kuat jaga soliditas mari bersatu padu," tutupnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Baca Juga