Rusda Mahmud Masih Malu-Malu Nyatakan Ikut di Pilgub Sultra

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 08 Januari 2021
0 dilihat
Rusda Mahmud Masih Malu-Malu Nyatakan Ikut di Pilgub Sultra
Anggota Komisi VII DPR RI, Rusda Mahmud. Foto: Kardin/Telisik

" Meski ia tak memungkiri bahwa masih punya keinginan untuk ikut bertarung di Pilgub nantinya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Politisi Partai Demokrat, Rusda Mahmud rupanya masih malu-malu untuk menyatakan dirinya ikut pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra mendatang.

Meski ia tak memungkiri bahwa masih punya keinginan untuk ikut bertarung di Pilgub nantinya.

Kata Rusda, setiap orang pastinya memiliki perencanaan terlebih sudah memiliki pondasi. Hanya saja, kata dia, masih ada faktor lain yang harus dipikirkan.

"Sekarang ini kan pondasi itu sudah ada, jadi sayang untuk ditinggalkan. Tinggal kesiapan saja, kalau cita-cita itu kan tidak pernah luntur," beber mantan Bupati Kolaka Utara dua periode itu, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Anggota DPRD Sumut Belanja Laptop Mahal di Tengah Pandemi, Masyarakat Kecewa

Meski demikian, jika partai menghendakinya maju kembali di Pilgub Sultra, maka tentunya ia akan melihat survei terlebih dahulu.

"Tentukan partai juga punya pemikiran. Pilkada ini kan juga harus punya survei seperti apa, jangan jalan buta-buta," kata Anggota Komisi VII DPRD RI itu.

Olehnya itu, ia tidak ingin terburu-buru untuk menyatakan sikap dalam mengikuti perhelatan politik di Pilgub Sultra nanti.

"Lagi pula sampai saat ini masih tarik ulur soal Undang-Undang Pilkada yang baru. Makanya kita fokus kerja dulu sebagai wakil rakyat," pungkasnya. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga