Oknum Polisi yang Digerebek Ngamar di Hotel Bersama Istri Orang Terancam Dipecat

La Ode Muhlas, telisik indonesia
Minggu, 18 Juni 2023
0 dilihat
Oknum Polisi yang Digerebek Ngamar di Hotel Bersama Istri Orang Terancam Dipecat
Polda Sulawesi Tenggara terancam memecat oknum polisi yang digerebek sedang bersama perempuan bersuami di kamar hotel. Foto: Ist.

" Polda Sulawesi Tenggara, terancam memecat oknum polisi berinisial Bripda DM yang diduga telah berselingkuh dengan seorang perempuan bersuami. Keduanya digerebek sedang berduaan di salah satu kamar hotel di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara, terancam memecat oknum polisi berinisial Bripda DM yang diduga telah berselingkuh dengan seorang perempuan bersuami. Keduanya digerebek sedang berduaan di salah satu kamar hotel di Kota Kendari.

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tenggara, menjadwalkan untuk melaksanakan sidang kode etik terhadap oknum anggota provos itu pada Kamis 22 Juni, pekan depan.

Kabid Propam Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Moch Sholeh mengatakan, kesalahan diperbuat DM termasuk suatu pelanggaran kode etik berat, sehingga sangat memungkinkan pihaknya memberikan sanksi memberhentikan secara tidak hormat alias dipecat.  

Baca Juga: Tabrak Mobil Petugas Kepolisian, Terduga Jaringan Kurir Ganja Ditangkap

Moch Sholeh menyampaikan, pelaksanaan sidang pertama nanti beragendakan pemeriksaan saksi untuk menguatkan putusan sanksi. Sebelumnya Bid Propam sudah memeriksa perempuan NH diduga selingkuhan DM.

"Sidangnya pemeriksaan saksi-saksi untuk menguatkan fakta persidangan, menguatkan putusan itu supaya kemudian hari, putusan itu tidak ada komplain dari si DM untuk melakukan banding," katanya ditemui pengamanan unjuk rasa beberapa waktu lalu.

"Tentu kita tahu pelanggaran dilakukan oleh DM sangat berat. Siapapun pimpinannya tidak bisa membela, memang sudah ada laporan. Sanksi terberat dipecat," terangnya.

Baca Juga: Polisi Belum Gerebek Gudang Diduga Timbun BBM Bersubsidi di Deli Serdang, Warga Resah

Sebelumnya DM digerebek di kamar hotel saat tengah bersama seorang perempuan NH. Aksi penggerebekan itu dilakukan suami dari perempuan diduga selingkuhan oknum polisi.

Waktu penggerebekan ditemukan keduanya tanpa mengenakan busana. Pengakuan suami NH berinisial D, sudah lama mengetahui perselingkuhan istrinya. Bahkan menurutnya, keduanya pernah ditemukan jalan bersama.

"Mulai tahun lalu itu saya sempat dapat chatnya mereka," ungkap D. (B)

Penulis: La Ode Muhlas

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga