Video Mesum Sepasang Pelajar di Baubau Viral, Pelakunya Diburu Polisi

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Sabtu, 08 Januari 2022
0 dilihat
Video Mesum Sepasang Pelajar di Baubau Viral, Pelakunya Diburu Polisi
Ilustrasi video asusila. Foto: Repro google

" Sebuah video mesum dua remaja di Kota Baubau viral di media sosial "

BAUBAU, TELISIK.ID - Sebuah video mesum dua remaja di Kota Baubau viral di media sosial.

Di video yang berdurasi beberapa detik tersebut menampilkan adegan tak layak yang seharusnya hanya dilakukan oleh pasangan suami istri. Mirisnya lagi, adegan itu direkam dan tersebar luas di jagat maya.

Ketika Telisik.id berusaha mengklarifikasi masalah tersebut di salah satu sekolah yang diduga adalah sekolah salah satu oknum pelaku adegan asusila itu, pihak sekolah mengaku belum mengetahui pasti perihal tersebut.

"Saya belum pernah melihat video itu, dan itu tidak jelas ," tutur Masrul M. Patu, bagian kesiswaan sekolah itu.

Baca Juga: Asisten Rumah Tangga di Kupang Diduga Bawa Kabur Uang Majikan

"Hal itu juga belum bisa dipastikan karena dugaan bisa saja oknum tersebut memakai pakaian yang sama atau mirip  dengan baju dari sekolah kami," lanjutnya.

Andaikan betul pelaku video mesum itu adalah siswa di sekolah itu, kata Masrul M. Patu, pihaknya akan memberi sanksi dan tentunya harus melalui rapat dewan guru bersama komite sesuai petunjuk dari kepala dinas.

Baca Juga: 11 Tersangka Bentrokan di Kendari Ditahan Polisi, Masih Ada Buron

Sementara Itu, pihak kepolisian Resort Kota Baubau telah berhasil mengungkap kasus tersebut. Diketahui, pelaku video mesum itu adalah sepasang remaja pelajar SMP dan SMK di Kota Baubau.

“Pemeran perempuan inisial WSN (15) sedangkan pria inisial RA (17). WSN adalah siswi SMPN 2 Baubau, sedangkan RA siswa SMK 2 Baubau,” kata Kapolres, AKBP Erwin Pratomo.

"Kejadiannya berlangsung pada Selasa tanggal 4 Januari, di sebuah indekos di Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau dan sekarang kami masih melakukan penyelidikan, dan mencari keberadaan pelaku serta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut," kata Kapolres. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga