Orang Tua Cat Kuburan Anaknya Warna Pink dengan Nisan Hello Kitty: Bahagia di Surga Ya Nak

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 08 Mei 2023
0 dilihat
Orang Tua Cat Kuburan Anaknya Warna Pink dengan Nisan Hello Kitty: Bahagia di Surga Ya Nak
Tampak sang suami sedang mengecat warna pink untuk menghiasi makam buah hatinya. Terdapat pula hiasan karakter Hello Kitty pada nisan. Foto: Repro postingannews

" Sebuah video yang menunjukkan pasangan suami istri mengecat makam viral di media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah video yang menunjukkan pasangan suami istri mengecat makam viral di media sosial. Makam itu menjadi perhatian karena dicat dengan gambar karakter.

Melansir Detik.com, momen pasangan itu sedang mengecat makam diunggah akun TikTok @helsaseftini. Dalam unggahannya itu, disebutkan jika makam itu adalah makam anak dari pasangan itu.

"Sebagian besar orang mulai sibuk membeli atau mempersiapkan baju Lebaran untuk anaknya. Ibu hanya bisa menghiasi makam anak gadis ibu dengan warna karena kami yakin baju Akel di surga lebih indah dari segalanya di dunia," tulis akun TikTok @helsaseftini.

Di video itu, tampak sang suami sedang mengecat warna pink untuk menghiasi makam buah hatinya. Terdapat pula hiasan karakter Hello Kitty pada nisan.

Baca Juga: Upin Ipin Meninggal Kuburannya Viral di Medsos, Netizen: Pantas Tak Ada Episode Beranjak Dewasa

Setelah selesai mengecat, sang istri pun menaburkan bunga di atas makam. Tak lupa ia mengelus pusara menunjukkan kerinduan mendalam pada sang buah hati.

"Di sini ibu dan abe selalu mendoakan Akel bahagia di surga ya nak. Bilang sama Allah jaga baik-baik anak gadis ibu dan abe," tulisnya dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Viral: Pengantin Berfoto di Kuburan Ibunya, Kisahnya Bikin Sedih

Video tersebut lantas viral dan mengundang berbagai macam komentar dari netizen.

"bunda dari pada batu gede2 gitu mending rumput tw bunga Bun klo Ngak salah tumbuhan selalu mengalir doa buat alm. kasian liat ke impit batu gede .." ujar seorang netizen.

"maaf yah Bun alm ga butuh kaya gitu ,,dia bakal JD tabungan bunda di surga yg penting terus berdoa," tandas netizen lain. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga