Viral: Pengantin Berfoto di Kuburan Ibunya, Kisahnya Bikin Sedih

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 14 November 2022
0 dilihat
Viral: Pengantin Berfoto di Kuburan Ibunya, Kisahnya Bikin Sedih
Video viral yang memperlihatkan momen tak biasa yang terjadi di hari pernikahan. Di mana kedua mempelai meminta untuk berfoto di dalam area perkuburan. Foto: Screenshot video

" Terlihat dalam video, sang mempelai pria mencium nisan sang ibu. Kemudian fotografer mengambil momen tersebut untuk diabadikan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Video viral yang memperlihatkan momen tak biasa, terjadi di hari pernikahan. Di mana kedua mempelai meminta untuk berfoto di dalam area perkuburan.

Dilihat Telisik.id di akun Tiktok @habisjepret.id tampak sepasang pria dan wanita mengenakan pakaian pengantin berjalan menyusuri perkuburan.

Awalnya mempelai pria meminta sang fotografer untuk berfoto outdoor. Ternyata mereka berkunjung ke makam ibu mempelai pria. Hal ini karena sang ibu sudah meninggal dunia. Sedangkan si pria ingin mempunyai foto bersama sang ibu.

"Karena dulu punya nazar, kalau sudah menikah pengen foto bareng ibunya. Tapi sudah tidak ada di dunia," tulis keterangan dalam video. Suasana kebahagiaan, jadi penuh kesedihan.

Baca Juga: Lion Air Jadi Maskapai Terburuk di Dunia, Ini Penyebabnya

Terlihat dalam video, sang mempelai pria mencium nisan sang ibu. Kemudian fotografer mengambil momen tersebut untuk diabadikan.

Netizen turut berkomentar tentang video viral itu.

Baca Juga: Tiba-tiba Anak Sulung Ferdy Sambo Posting Hal Mengejutkan, Singgung Ayah dan Ibunya

"Ga hanya terharu bang saya udah mewek," tulis @zifa94.

"Menyentuh banget ya allah semoga ibu kita sehat selalu," ungkap @Hidaya.

"Saat ini aku memang sudah menjadi ratumu, namun sebelum kau menjadikanku ratu, ratukan dulu ibumu:)" sampai kapan pun dia adalah sebenarnya cintamu," tulis @Farikhasf. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga