adplus-dvertising

Pandemi Meningkat, Masyarakat Jatim Diminta Waspada saat Pergantian Tahun

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 18 Desember 2020
714 dilihat
Pandemi Meningkat, Masyarakat Jatim Diminta Waspada saat Pergantian Tahun
Politisi Gerindra Jatim, Budiono. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Pergantian tahun jelas akan ada kerumunan dalam skala besar. Terlebih saat liburan di beberapa tempat wisata juga meningkat. Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Anggota DPRD Jatim, Budiono mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi COVID-19 utamanya saat pergantian tahun.

"Pergantian tahun jelas akan ada kerumunan dalam skala besar. Terlebih saat liburan di beberapa tempat wisata juga meningkat. Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan," ungkap pria yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro ini saat ditemui di Surabaya, Jumat (18/12/2020).

Budiono lalu menganalogikan masyarakat dalam menghadapi COVID-19, antara lain jika masyarakat menghadapi penjahat tentunya bisa diatasi karena bentuknya nyata.


Baca juga: Rusman Beri Signal Rombak Pejabat

"Kalau COVID-19 itu bentuknya tidak nyata dan tentunya bisa menyerang sewaktu-waktu. Tugas kita hanyalah mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan," jelasnya.

Sekedar diketahui, enam daerah di Jatim kembali masuk zona merah pandemi COVID-19. Pandemi meningkat saat terjadinya libur panjang dan dibukanya kembali obyek wisata di Jatim. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga