Partai Demokrat Rekomendasi Tony Herbiansyah di Pilkada Koltim

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 21 Juli 2020
0 dilihat
Partai Demokrat Rekomendasi Tony Herbiansyah di Pilkada Koltim
Ketua I DPW Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Abdul Salam Sahadia. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Iya rekomendasi sudah selesai dan ditandatangani oleh Ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono. "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat untuk maju Pilkada serentak tahun 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I DPW Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Abdul Salam Sahadia, S.Sos. M.AP. Dikatakan, rekomendasi tersebut telah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

"Iya rekomendasi sudah selesai dan ditandatangani oleh Ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono," terangnya Kepada Telisik.id, Selasa (21/7/2020).

Menurutnya, rekomendasi tersebut akan diserahkan hari ini bersama dengan pasangan calon kepala daerah dari beberapa kabupaten kota se-Indonesia yang direkomendasikan Partai Demokrat.

Baca juga: Bakal All Out, Radhan Nur Alam Bersikap Dukung Endang-Wahyu di Konsel

Lebih lanjut Ketua I DPW Partai Demokrat Sultra ini menuturkan, alasan DPP memberikan rekomendasi kepada pasangan Tony Herbiansyah dan H Baharuddin karena kapasitas keduanya dianggap dapat memimpin Kolaka Timur menjadi lebih baik.

Untuk itu, menurut Salam Sahadia, langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan kedua pasangan calon tersebut, Partai Demokrat Sulawesi Tenggara akan menggerakkan seluruh kadernya yang ada di Kabupaten Kolaka Timur.

Selain Partai Demokrat, saat ini partai yang telah menerbitkan dukungannya untuk pasangan Tony Herbiansyah dan H Baharuddin adalah Partai NasDem, Golkar, PKS dan PBB.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga