Pasang Susuk untuk Pekerjaan, Elly Sugigi: Banyak Artis yang Pakai Susuk

Merdiyanto , telisik indonesia
Senin, 27 Mei 2024
0 dilihat
Pasang Susuk untuk Pekerjaan, Elly Sugigi: Banyak Artis yang Pakai Susuk
Elly Sugigi membongkar artis pasang susuk untuk mendapatkan pekerjaan. Foto: Repro Instagram @ellysugigi

" Elly Sugigi dikenal sebagai artis yang sering bergonta-ganti pasangan. Ia juga, sering diundang dan mengisi acara di televisi "

KENDARI, TELISIK.ID - Elly Sugigi dikenal sebagai artis yang sering bergonta-ganti pasangan. Ia juga, sering diundang dan mengisi acara di televisi.

Siapa sangka, jika pelawak yang memiliki gigi kurang baik ini pernah memasang susuk di wajahnya untuk mendapatkan pekerjaan yang banyak.

Dikutip dari Viva.co.id, meskipun ia dikenal sebagai wanita yang suka gonta-ganti pasangan, namun Elly Sugigi pastikan pemasangan susuk bukan untuk memikat para berondong.

"Biar ramai, laris penontonnya, kerjaannya laris. Jadi omongannya tuh (dipercaya). Bukan untuk kecantikan sebenarnya," jelas Elly Sugigi, mengutip video YouTube Feni Rose Official, Sabtu 25 Mei 2024.

Perempuan 52 tahun ini mengaku menggunakan susuk semua demi pekerjaannya di dunia entertaintment.

Baca Juga: Agnez Mo Disemprot Netizen Usai Kedapatan Live Minum Starbucks Produk Israel

Elly Sugigi memasang susuk sejak tahun 2010 hingga 2011 di Cirebon setelah mendapat saran dari seseorang. Ia memasang susuk di dahinya.

"Di mulut. Ya, pengasih lah, pengasih gitu kan ya. Tapi orangnya (yang memasang susuk) udah meninggal. Tapi udah aku copotin," sambungnya.

Mengutip dari Suara.com - jaringan Telisik.id, Elly Sugigi mengungkapkan keinginannya memasang susuk karena banyak artis terkenal yang melakukannya juga. Ia pun tertarik agar rezekinya semakin lancar

"(Agar saat bicara) menarik dan untuk kerjaan. Katanya artis-artis pada ke sono. Tapi artis itu sekarang tenar semua," sambung Elly Sugigi sambil tertawa.

Sayangnya, Elly Sugigi tidak mau mengungkapkan identitas teman-teman artinya yang sampai saat ini masih menggunakan susuk.

"Artis-artis tahu, tanya aja, 'Hai artis yang pernah ke Cirebon siapa?'" tandas Elly Sugigi, membuat Feni Rose terbahak.

Baca Juga: Pesona Bibir Tipis Jiah YouTuber Korea Diajak ke Hotel Om Botak dari Kendari, Ini Akun Instagramnya

Elly Sugigi mengaku sekarang tubuhnya bersih dari hal yang dilarang dalam agama. Ia melepas susuk itu sekitar tahun 2013 dengan bantuan seorang ustaz di daerah Puncak.

Ia diobati dengan cara spiritual menggunakan media air yang sudah didoakan. Badan Elly Sugigi yang disiram mendadak mengeluarkan darah dan benda-benda yang berkarat akibat pemakaian susuk.

"Aku lepas di Puncak sama Pak Haji, semua dilepas badan aku banyak yang karat, darah-darah keluar," ungkap Elly Sugigi.

"Dibersihin, disiram air putih, keluar semua, kayak besi karat, dibacain pakai air putih keluar dari belakang darah-darah," tambahnya. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga