Pedagang Pasar Basah Mandonga Dibacok Mantan Suami

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 25 Juni 2024
0 dilihat
Pedagang Pasar Basah Mandonga Dibacok Mantan Suami
Kondisi korban usai dibacok mantan suami. Foto: Ist.

" Seorang pedagang Pasar Basah Mandonga, Kota Kendari, RD (42), mengalami nasib tragis, Selasa (25/6/ 2024) pagi. Korban diduga dibacok oleh mantan suaminya yang berinisial RF "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pedagang Pasar Basah Mandonga, Kota Kendari, mengalami nasib tragis, Selasa (25/6/ 2024) pagi. Korban RD (42) diduga dibacok oleh mantan suaminya yang berinisial RF.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 10.20 Wita dan menyebabkan RD mengalami luka serius pada tangan dan pelipisnya.

Berdasarkan video berdurasi 15 detik yang diterima Telisik.id, terlihat korban yang bersimbah darah keluar dari sebuah kios di pasar tersebut. Seorang pria terlihat mencoba memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka parah.

Sementara itu, seorang wanita dalam video terdengar panik dan berteriak meminta bantuan segera.

Kapolsek Mandonga, Kompol Nurdin, saat dikonfirmasi Telisik.id, menjelaskan bahwa kejadian ini merupakan tindak pidana penganiayaan atau penikaman.

Baca Juga: Seorang IRT di Konawe Diduga Dibacok Mantan Suami

Pelaku, RF, diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap dan bertempat tinggal di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Korban RD sendiri juga tinggal di alamat yang sama.

Selain RD, korban lain dari kejadian ini adalah BL, yang merupakan ipar pelaku. BL berusia 55 tahun dan juga seorang pedagang di Pasar Basah Mandonga. BL mengalami luka tebas pada bagian pelipis kiri akibat serangan tersebut.

Sementara itu, RD menderita luka tebas pada pelipis kiri dan kanan, pergelangan lengan kanan, serta jari tengah dan jari manis.

Baca Juga: Pedagang Mie Dibacok Minta Keadilan

Menurut keterangan yang diterima, kejadian bermula ketika RD dan BL sedang berjualan di pasar. Tanpa diduga, pelaku datang dengan membawa sebilah parang dan langsung menyerang kedua korban.

Setelah melakukan aksinya, pelaku segera melarikan diri. Namun, tidak lama kemudian, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Mandonga.

Polisi segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan. Mereka mengumpulkan keterangan dan menghubungi RS Bhayangkara untuk merawat korban yang terluka parah. Selain itu, polisi juga mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa parang yang digunakan dalam serangan tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga