Pekerjaan dan Nama Instagram Wanita Cantik yang Jadi Korban Aniaya karena Hinaan Alien

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 09 April 2024
0 dilihat
Pekerjaan dan Nama Instagram Wanita Cantik yang Jadi Korban Aniaya karena Hinaan Alien
Seorang wanita cantik menjadi korban penganiayaan seorang pria karena hinaan alien di restoran cepat saji Jalan MT Haryono, Kendari, Sulawesi Tenggara viral di media sosial. Foto: Kolase

" Seorang wanita cantik menjadi korban penganiayaan seorang pria karena hinaan alien di restoran cepat saji Jalan MT Haryono, Kendari, Sulawesi Tenggara viral di media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita cantik menjadi korban penganiayaan seorang pria karena hinaan alien di restoran cepat saji Jalan MT Haryono, Kendari, Sulawesi Tenggara viral di media sosial.

Dihimpun Telisik.id dari berbagai sumber, diketahui wanita tersebut bekerja sebagai sales salah satu brand kendaraan roda empat. Wanita 28 tahun itu berinisial IS sedangkan pria yang melakukan penganiayaan berinisial FHT.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengungkapkan, peristiwa tersebut disebabkan FHT tersulut emosi karena perkataan aneh IS. Perkataan aneh itu dilontarkan korban saat mengetahui pelaku duduk di belakangnya, tepat di samping teman wanitanya berinisial RS. 

"Setelah korban membuat beberapa video, korban kemudian membalikkan badan ke arah RS dan korban melihat pelaku sudah ada di belakangnya," ujarnya.

Baca Juga: Viral Remaja Putri Dianiaya Rekannya di Buton Selatan, Netizen Sebut Perekam Mencoba Memprovokasi

Dalam penelusuran Telisik.id, diketahui IS memiliki akun instagram bernama indah_sawitry terlihat dalam unggahan terakhirnya beberapa nitizen memberikan komentar terkait peristiwa penganiayaan yang dialaminya.

"Oalah ini si alien," tulis nyxhine.

"Duh si alien. Si paling sempurna di planet bumi," timpal rafki.mhdhuha.

Sebelumnya, aksi kekerasan yang tak boleh ditiru, berawal saat si wanita diduga menyebut kata 'alien'. Kata ini dituding sebagai hinaan kepada pelaku.

“Kayak ada alien yang datang di sini,” kata wanita berbaju merah dalam video viral.

Baca Juga: Viral, Pria Ngaku Nabi Ingin Bubarkan Islam

Tak terima mendapat hinaan mirip alien, pelaku kemudian membabi buta menyerang korban. Pelaku seperti terlihat dalam video menampar dengan sangat keras mulut korban.

"Itu mulut," ucap pelaku dengan melayangkan bogem mentah ke arah wajah korban.

Pelaku bahkan tak hanya satu kali melakukan pemukulan. Saat si wanita berusaha untuk menunduk, pelaku berulang kali terus menyerang kepala korban dengan tangan kosong.

Tak hanya itu, pelaku juga terlihat sempat meludahi kepala wanita itu. Pelaku sempat ditahan oleh rekannya. Namun, setelah sempat menjauhi korban, pelaku kembali lagi dan menghajar wanita malang tersebut. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga